Episode 13

898 94 10
                                    

⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
haee, sebelum baca, play dulu backsound diatas biar lebih duar pas baca, wkwk. uda music part 4, nii?? wwkkwk. happy readingg

[28 Agusuts 2001]

"eomma, aku mau menunggu saja. eomma saja yang kesana!" keluh sehun tidak ingin pergi ke festival itu.

"sayang, ayolah kita lihat disana. festival itu ada banyak anak anak!, dan lihat, ada beberapa permainan yang bisa kau mainkan. ayo ikut eomma ya, sehunie.." bujuk eomma sehun.

oh sehun kecil, anak berumur 8 tahun yang baru kelas 2 SD itu mencibirkan bibir nya. ia benar benar tak ingin pergi ke festival itu, padahal sudah di depan gerbang.

"sehun-aah, kau bisa bermain dengan anak-anak disana.." bujuk eomma.

"disana anak anak tk! tidak ada yang seumuran denganku, eomma!. ayo kita pulang sajaaa.. aku mohon.." rengek sehun.

"bibi mu menunggu disini.., kau tak ingin bertemu dengan bibi?" tanya eomma.

sehun memandang ibunya kesal. ia sangat ingin bertemu bibi nya, tapi ia benar benar tak ingin berada di keramaian itu. sehun memandang spanduk festival yang bertulisan "Festival Pelangi 2001" itu.

sehun menghembuskan napas panjang dan setuju untuk pergi ke festival itu. dengan terpaksa ia memasuki kerumunan orang itu.

di tengah-tengah kerumunan, ia kehilangan ibunya.

"eomma? eomma?" panggil sehun.

"eomma kau dimanaa? jangan mempermainkanku..!" panggil sehun lagi.

"e-eomma.. e-eomma benar benar hilang? sudah kubilang jangan kesini.."

"EOMMA! eomma kau dimana.. hiks.." panggil sehun mulai menangis  tersedu-sedu.

"hey, apa yang kau lakukan disitu?." tanya seorang anak perempuan.

"hiks.. siapa kau?" -hun

"apakah kau anak lebih tua dariku?" tanya anak perempuan itu.

sehun berdiri dan mengelap air matanya. anak perempuan itu menyodorkan tangan ingin berjabat.

"ayo berteman, hyung." ujar anak perempuan itu.

"hyung?" tanya sehun bingung.

"oo—ooohhh..??"
tanpa menjawab pertanyaan sehun, anak itu menarik tangan sehun ke tempat sepi.

"hyung, duduklah disini." ujar anak itu.

"kenapa dari tadi kau memanggilku hyung..?" tanya sehun sambil duduk di samping anak itu.

"karena kau lebih tua dariku." ujar anak itu.

"darimana kau tau itu? bisa jadi saja kita seumur." ujar sehun.

"aku masih TK." ujar anak itu.

"a-aah.." -hun.

"namamu siapa?" tanya sehun.

"kim se." jawab anak itu.

"aah, aku oseh." ujar sehun.

"oseh?" tanya anak itu.

"ohse, maksudku. beberapa temanku memanggil ohse ataupun oseh." jawab sehun.

"nama hyung cukup langka.. oseh.., ah maksudku ohse.." ujar kimse.

"gaun birumu bagus." ujar sehun.

"ah, benarkah?" tanya kim se ragu.

"ah, itu buku apa yang kau bawa daritadi?" tanya sehun.

Behind The Show : "Busted!" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang