CIYE! CIYE! CIYE! Hayo ngaku siapa tim gercep saking ngarepnya? 😝Siapa juga tuh yang kemarin-kemarin kangen dan minta tambah terus? Nih aku kasih nih isi pikiran Paskal. Tapi jangan protes yah, dikit dulu aja nih..
Gimana? Bingung? Yaiyalah jelas, kan ini cuma sepotong-sepotong dan acak aja hahaha. Inget nggak waktu si Paskal bayi besar super manja yang minta diemong Cyerin pas sakit, tapi malah ngusir-ngusir orang udah kayak orang paling bener? Nah ini coba kita dengerin, apa sih sebenernya isi pikiran Paskal yang bodoh itu?Kalau mau lengkapnya bisa banget cek sekarang juga di instagram stories akun dengan username yang sama (@ddreamynightt) atau tinggal klik aja link di home profile akun ini ya. Penasaran nggak sih sama kabar Paskal? Mulai sekarang cerita-cerita pendek tentang Paskal akan aku upload di instagram ya dan ke depan nggak ada lagi notice di wattpad. Sebelum cerita benernya nanti bisa kita baca bersama disini. Bisa banyak sudut pandang Paskal seperti ini, or simply just Paskal and Cyerin being a love birds. Kalau mau tahu silahkan cek sendiri di instagram account nya ya, aku simpan di highlight "Cerita Tri-Angle" sementara ini. Difollow juga sangat boleh kok hehehe.
Terimakasih banyak ya buat dukungannya terhadap cerita ini, rasa sayangnya sama Paskal selama ini. Komen dan sebangsanya dari kalian itu beneran buat aku bisa balik melanjutkan cerita-ceritaku, terutama Tri-Angle. Walaupun babak belur sama real life, rasanya sekarang selalu pengen menyempatkan diri buat bikin konten sesuatu yang mungkin bisa sama-sama nemenin waktuku dan kalian dalam masa-masa sulit ini. Stay healthy ya temen-temen, jaga selalu badan dan jiwanya!
Btw mau nanya. Ada yang tertarik nggak sih, semisal aku giveaway buku buat pembaca setia ceritaku disini? Buku cetak cerita wattpad penulis lain sih hehe. Cek ombak aja dulu ya, nanti kalau ada yg berminat baru diatur caranya gimana.
Salam,
Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
Teen Fiction[NEW VERSION] Sudut pandang seorang Cyerin sebagai pacar seorang Paskal yang luar biasa. Luar biasa ngeselin dan jauh dari kata dewasa. P.S There is no exact time and storyline every chapter of this work. If you are curious about them more, read the...