Aku sungguh takut dan aku terus memohon maaf agar semuanya berakhir, tetapi tidak ada yang pernah benar-benar berakhir. Lalu, penyelesaian seperti apa yang mampu membuat semua ini berakhir? Apa perbuatan yang ku lakukan ini sepenuhnya tidak bisa dimaafkan? Kenapa perasaan "cinta" itu terus menghindarinya dan lukalah yang terus hadir ke kehidupannya? Bagaimana cinta yang dimiliki orang-orang itu bisa bertahan saat di berbagai situasi? Apa karena luka ini, maka cinta harus pergi dan tidak bisa bertahan? Bukankah kata orang, cinta akan selalu menemani dalam keadaan sedih maupun senang. Cinta akan selalu ada, di saat kita menangis, tertawa, marah dan terus hadir di setiap kondisi. Akan selalu ada di sampingnya, menemaninya. Bukankah cinta seperti itu?
You've got a hold of me
Don't even know your power
I stand a hundred feet
But I fall when I'm around youShow me an open door
Then you go and slam it on me
I can't take anymore
I'm saying babyPlease have mercy on me
Take it easy on my heart
Even though you don't mean to hurt me
You keep tearing me apart
Would you please have mercy, mercy on my heartI'd drive through the night
Just to be near you, baby
Heart open, testify
Tell me that I'm not crazyShawn Mendes - Mercy
Dadanya seakan dihimpit, sesak, susah untuk bernapas. Matanya memandang jendela dengan pemandangan bangunan tinggi di depannya —termasuk kantor kecil Estee. Dari kepergian Estee, Aiden terus duduk bergeming untuk waktu yang lama. Menatap nyalang kantor gadisnya itu.
Rahang Aiden mengeras. Amarah menjalari darahnya, memompa rasa furstrasinya. Aiden teringat mata gadisnya saat menatapnya tadi, menyorot dingin —penuh kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aiden
Romance[Kalian bisa membaca cerita ini secara terpisah] Hidup Aiden awalnya hanya berisi keluarganya saja, hingga ia berpacaran dengan Estee. Namun, kehidupan bahagianya tidak berlangsung lama. Aiden yang tiba-tiba terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan k...