Abe.
Beberapa hari udah berlalu sejak gue ngajak Rhea ke rumah. Selama beberapa hari itu juga Bunda gak berhenti nanya "Rhea kapan kesini lagi?" bahkan Bunda sampai maksa minta nomornya Rhea.
Nggak gue kasih karna takutnya Rhea merasa terganggu kalo tiba-tiba Bunda nge-chat dan nelpon dia. Bukannya gimana-gimana ya, tapi Bunda kalo udah suka sama orang baru bakalan ditempelin mulu.
Takutnya Rhea jadi risih sama Bunda. Kan bahaya, entar malah dia ikutan risih sama gue.
TEAM SUKSES ABE-RHEA (5)
Arkan: Jadi kapan nge-date lagi?
Seano: Tauk nih Abe diem-diem mulu.
Felix: WOY KAMPRET! CEMEN BANGET LO JADI COWOK!
Seano: Gregetan gue, njing. Tinggal nembak aja apa susahnya?
Gue nggak tau siapa yang ganti nama grupnya jadi begitu, tau-tau sore tadi waktu gue buka line udah berubah aja namanya. Temen-temen gue emang ngebet banget nyuruh gue nembak Rhea.
Nggak tau apa kalo gue masih bimbang? Takut ditolak, takut Rhea malah menjauh setelah gue nyatain perasaan, takut Rhea tiba-tiba ngilang karna ilfeel sama gue, dan masih banyak yang gue takutkan.
Nobel: Kalo tetiba Hema nembak duluan gue nggak ikut-ikut ye.
Anjing! Untung gue nggak keceplosan ngumpat, bisa-bisa Bunda yang duduk di sebelah gue spontan ngelempar remote yang dia pegang.
KAMPRET LO.
Felix: Hema? Hema siape nih?
Seano: Hema sekretaris OSIS itu bukan sih? Yang anak olim juga?
Arkan: Oooh aing tau nih. Hema yang ganteng itu? Yang sering direbutin ciwi-ciwi? Anak kelas aing demen tuh ngomongin si Hema.
Felix: WAH berat juga saingan lo.
Nobel: Apa gue bilang.
Seano: Kalo gue jadi Rhea ya jelas lah gue pilih Hema. Bening gitu.
Nobel: Udah ganteng, pinter, berprestasi, kesayangan guru, sopan santun, rajin, nggak sombong.
Felix: Suka menabung.
Arkan: WAAAH, Mas Hema idaman sekali:3
Anjing lo semua.
Setelah itu gue nggak ada niat buka HP lagi. Udah males sama empat manusia setengah binatang itu.
Gini nih kalo punya temen yang kelakuannya sebelas-dua belas sama anjing. Bukannya dukung gue malah muji-muji saingan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Average
Teen Fiction"How can I love you if I don't love who I am?" "Then you don't need to love me. It's enough if only I who love you." Rhea Aninditha, seorang gadis yang hanya sebatas rata-rata. Untuk menjadi 'lebih', dia terhalang oleh batas 'cukup'. Tentang Rhea ya...