13🌼

1.2K 156 30
                                    

→Dimitriza←

Taehyung dan Seungwoo ngatur nafas nya, sekarang mereka lagi ada di dalam mobil. Rasa nya nafas mereka bener-bener mau berhenti setelah lari dari rumah nya eunsang sampai ke mobil ini.

Jadi tadi pas di dalam kamar eunsang, Taehyung yang lagi ngebuka stik note milik eunsang beneran di buat kaget sama suara mirip pisau yang ketemu sama kaca. Seungwoo juga gak kalah kaget, sampe dia sama Taehyung tadi saling tatap-tatapan dan berakhir lari kenceng bangat ninggalin tempat itu.

"Anjir kan, lu denger jelas kan bang suara itu"-Taehyung

Seungwoo yang masih ngatur nafas nya juga langsung ngangguk. "Itu suara pisau anjir"

"Iya gua juga tau, tapi yang jadi pertanyaan nya itu siapa yang mainin pisau? Udah jelas itu rumah kosong kan"-Taehyung

Seungwoo ngegeleng, dia natap Taehyung "gak kosong"

"Maksud nya?"

"Lu bisa gak sih di situasi kaya ginih pinteran dikit gitu, tadi lu ngambil stik note punya eunsang kan, kita liat tanggal dan tahun nya ajah beberapa bulan yang lalu. Kemungkinan besar eunsang ada disini"-seungwoo

"Tadi tulisan di stik note nya apaan?"-Seungwoo

Taehyung ngangkat bahu nya "gua gak ngerti, itu bahasa asing"

Seungwoo ngedengus pasrah udah gitu langsung nyandarin badan nya ke sandaran mobil.

"Tapi gua sempet ambil ini"-Taehyung

Taehyung nunjukin kertas selembar itu ke seungwoo, yang ngebuat seungwoo tadi nya mejamin mata seketika jadi ngebuka mata lebar dan natap taehyung gak percaya.

"Lu bawa?"-Seungwoo

"Iyalah, gua mau cari tau arti ini"-Taehyung

Seungwoo ngangguk, "iyaudah jalanin mobil nya, kita pulang ini udah agak sore takut nya istri lo sama gua nyariin"

"Bang"

"Apaan?"

"Kok lu bego sih"-Taehyung

Seungwoo melotot gak terima di katain bego kaya gitu, bisa-bisa nya adek ipar dia bilang diri nya bego, laknat njir.

"Lu ngatain gua bego?"-Seungwoo

"LU YANG DUDUK DI KURSI KEMUDI ANJENG, KENAPA NYURUH GUA YANG JALANIN MOBIL NYA!"-taehyung

Kesel taehyung tuh, Taehyung akuin abang ipar nya ini emang ganteng, gak jauh beda sama taehyung. TAPI GOBLOK NYA MELEBIHI TAEHYUNG INI MAH.

Lelah junardi tuh:(

Seungwoo berdehem terus langsung jalanin mobil nya buat balik ke rumah.

🌌🌌

Nara jalan nurunin tangga, sekarang udah jam 4 dan Taehyung belum pulang juga. Di rumah beneran gak ada siapa-siapa, ghea pergi nganterin ziwu pulang karena keenan yang terus-terusan nangis, gevhin sama Gino pergi ke rumah nya jeka.

[✓]Dimitriza Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang