03🌼

1.8K 181 27
                                    


DIMITRIZA←

Malam ini semua keluarga udah kumpul di hotel yang emang sengaja taehyung pesen 2 minggu sebelum ulang tahun gino yang jatuh pada malam ini.

Nuansa nya bener-bener mewah pake bangat, animasi captain america menuhin semua ruangan.

Ghea sama Gevhin ajah pas baru masuk beneran cengo, gak percaya kalau ulang tahun adik nya bakal semegah ini. Gak aneh juga sih, emang ayah nya itu sayang bangat sama Gino.

Ghea turut bahagia bangat pas ngeliat wajah berbinar Gino yang lagi di gendong sama ayah nya. Sedangkan Gevhin udah masang muka cemburu, dia tuh iri kalau ngeliat gino yang selalu di manja sedangkan dia nggak.

Padahal seharus nya mah INGET UMUR WOY, LU KAN ABANG NYA GINO.

" Happy brithday adik kesayangan nya kak gege, yaampun gino udah 8 tahun ya sekarang, udah besar. Doa kak gege buat gino pokok nya yang terbaik"

Ghea nyium pipi sama bibir nya Gino. Gino senyum terus langsung meluk Ghea.

"Ayah, gino mau turun. Pengen sama kak gege"

Taehyung mah nurut ajah, dia langsung nurunin gino dari gendongan nya. " jagain gino ya kak, ayah mau ke temen-temen ayah dulu"

"Siap ayah" ghea hormat tanda setuju sama perkataan ayah nya, sedangkan taehyung langsung ketawa kalem, tadi nya mau ngakak tapi dia harus jaga image kan woy, banyak temen seperholkayan nya.

"Yaampun anak ayah udah besar makin cantik ajah ya"-Taehyung

Ghea ketawa " jelas dong. Kan ayah nya ganteng bunda nya cantik. Jadi hasil nya juga bagus"

Taehyung langsung malingin muka nya, malu dia woy di godain sama anak nya sendiri.

"ayah mau kesana dulu kak, kamu jaga gino"

"Iya yah"

Ghea natap ayah nya yang jalan ke sekumpulan temen-temen nya, terus udah gitu ghea langsung natap Gino yang lagi makan eskrim yang gak tau dapet dari siapa.

" gino mau ke bunda gak?"-Ghea

Gino nganggukin kepala nya, di mulut nya masih penuh sama eskrim bahkan sampe eskrim nya kena pipi dia.

Ghea kekeh kecil, dia ngambil tisu yang ada di meja, udah gitu di susut ke pipi nya gino.

"Kamu tuh makan eskrim nya jangan acak-acakan gini"-Ghea

Pas udah selesai ngebersihin eksrim di pipi nya Gino. Ghea langsung ngegenggam tangan nya gino buat di ajak ke bunda nya yang lagi ngobrol sama wanita yang selama ini menjabat sebagai tante ghea, Gevhin sama Gino. Yoi istri Seungwoo guys. Nama nya Ziwu.

"Yaampun gino, happy brithday sayang nya tante"-Ziwu langsung meluk badan nya Gino udah gitu di cium kening nya. Gino mah senyum sambil ngangguk-ngangguk doang.

"Tan, revandi sama baby Keenan nya kemana?" Tanya ghea penasaran.

Ziwu langsung natap Ghea, udah gitu senyum manis bangat, gak kalah manis kaya senyuman bunda nya.

[✓]Dimitriza Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang