Kalian vote sama komentar aku seneng:)
→Dimitriza←
Taehyung sama seungwoo sekarang udh ada di depan rumah nya jinhyuk, masih sama kaya dulu gak ada yang berubah sama sekali. Mungkin cuma beberapa bangunan semacam kaya cat nya yang mulai sedikit pudar dan banyak rumput dan lumut yang tumbuh di dinding-dinding. Lebih mirip kaya rumah hantu.
" yakin mau masuk?"-Taehyung
Seungwoo nengok ke arah Taehyung dengan sebelah alis nya yang ke angkat "jangan bilang lu takut"
Taehyung neguk saliva nya, terus dia masang wajah arrogant, "siapa yang takut?"
Seungwoo ngedecih doang, udah gitu langsung ngelangkahin kaki nya buat ngebuka gerbang rumah itu.
Baru ajah tangan seungwoo nempel sama gerbang, Taehyung udah narik tangan nya seungwoo yang ngebuat seungwoo sedikit kaget dan natap taehyung penuh penjelasan.
"Kenapa?"-seungwoo
Taehyung ngeluarin barang berupa semprotan dari dalam kantung celana nya "pake handsanitizer dulu, takut ada korona"
Taehyung langsung nyemprotin cairan itu ke gerbamg dan tangan seungwoo. Gak lupa tangan dia juga.
"Silahkan buka" lanjut taehyung sambil masukin semprotan nya itu ke dalam saku celana dia.
Seungwoo ngedorong pintu gerbang yang udah berkarat itu. Selama itukah Jinhyuk pergi keluar negeri? Kalau dihitung-hitung ini udah tahun ke 17 jinhyuk tinggal di luar negeri bersama keluarga, istri dan kedua anak nya. Tepat 1 tahun kepergian nya eunsang.
Seungwoo sama Taehyung berdiri di depan pintu, mereka saling tatap udah gitu seungwoo langsung ngebuka pintu nya dan alhasil ternyata di kunci.
"Gak bisa kebuka, kita gak bakal bisa masuk"-seungwoo
Taehyung ngegigit bibir nya dan megang pelipis nya pening, tapi gak lama dia ngeluarin semacam jarum di dalam kantong jas dia udah gitu langsung ngebuka pintu nya dan akhir nya pintu kebuka.
Seungwoo ternganga gak percaya " kantong lu doraemon?"
"Nara yang nyimpen kaya ginih di kantong jas gua bang, gua juga dulu bingung maksud dia naruh kaya ginih tuh apaan, rapi sekarang gua tau alasan nya. Mungkin jaga-jaga takut kalau gua ke kunci di dalam suatu tempat dan ini adalah jalan kaluar nya" tutur taehyung yang ngebuat seungwoo ngangguk.
Padahal tujuan nara naruhin jarum di jas nya Taehyung tuh bukan buat itu. Taehyung itu kan sering bangat kalau pake jas suka kelebihan gerak jadi jaga-jaga takut robek kan bisa di sambung pake jarum:(
"Yaudah ayo masuk"-Seungwoo
"Lu duluan lah, kan lu abang"-Taehyung"Padahal gak ngaruh lho jing, yang anak nya banyak disini siapa? Berarti dia yang masuk"-seungwoo
"Anak gua 4, anak lu 2 berarti yang masuk lu-Lah gua dong?"-Taehyung
Seungwoo ngangguk sambil mempersilahkan Taehyung masuk duluan dengan kode wajah nya.
Taehyung ngehela nafas, mau gak mau dia masuk duluan. Meski sebener nya agak merinding juga. Ini rumah udah lama gak ada penghuni nya anjir ralat maksud taehyung penghuni nyata yang bener-bener nyata bukan ghaib pas di liat ada tapidi pegang auto panas dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Dimitriza Family (END)
Fiksi RemajaSequel of I'm Pregnant. (Nara and Taehyung Dimitriza ) Kematian Eunsang 19 tahun silam masih membuat luka mendalam di lubuk hati Nara. Setelah menikah dengan Taehyung dan di karuniai 3 anak membuat kehidupan Nara mulai membaik dan melupakan tentang...