→DIMITRIZA←
"YAAMPUN NARA"
Taehyung kaget pake bangat pas ngeliat Nara yang lagi make up-an tapi cuma pake daleman doang. Manaan warna hitam semua kan:( Taehyung jadi nafsu dong pagi-pagi kaya ginih.
Untung yang masuk sekarang Taehyung, coba kalau orang lain. Oh nggak, pokok nya Taehyung gak rela kalau badan mulus istri nya sampe diliat sama orang sekali pun itu gevhin anak nya sendiri.
"Apasih yah? Gak usah teriak-teriak bukan hutan"
Nara mandangin Taehyung yang lagi diri dari kaca, pintu ditutup sama Taehyung, terus dia ngehampirin Nara.
Taehyung meluk Nara dari belakang, ngehirup wangi parfum yang menyatu di tubuh khas dari istri nya itu.
"Ahk jangan digigit!"
"Hehe kelepasan bun"
Nara ngedelik doang, terus dia bangun, ninggalin suami nya yang masih setia natap diri nya dengan tatapan penuh nafsu.
Nara lama-lama jadi risih lah diliatin mulu sama suami nya itu. Maka nya dia langsung balik natap Taehyung tajem bangat.
"Apa?"
"Boleh ya satu ronde ajah" taehyung senyum, berharap Nara bakal ngabulin permintaan di pagi hari nya ini.
Tapi seketika senyum nya luntur pas ngeliat nara gelengin kepala nya, terus pake baju. Udah gitu turun buat ikut sarapan bareng.
Taehyung yang ngeliat nya cuma bisa ngelus dada doang "sabar ya dek, nanti malam kita pasti masuk rumah ok"
Abis ngomong kaya gitu Taehyung langsung keluar kamar nya nyusul Nara yang udah ada jalan duluan ke ruang tengah.
"Wow ibu negara kita akhir nya turun juga"- Hyunjin
Hyunjin yang emang ngeliat Nara pertama kali maka nya dia langsung ngomong kaya gitu.
Temen-temen yang lain nya langsung natap ke arah Nara semua. Terus langsung pada ngasih senyuman.
Nara duduk di bangku yang gak jauh dari ghea, jadi posisi nya samping kiri dia tuh ghea dan samping kanan nya itu Taehyung.
" Ini kalian pagi-pagi udah kesini emang gak dimarahin sama istri-istri nya gitu?"-Nara
Baru kali ini Nara ngeberaniin nanya pertanyaan kaya gitu. Soal nya dia penasaran gitu, hampir setiap libur pasti geng cogan squad tuh bakal ke rumah nara di jam pagi kaya ginih.
Nara sih gapapa, dia mah sama keluarga nya nyaman nyaman ajah sih kalau ada tamu berkunjung ke rumah dia juga, mau sebanyak apapun bakal di tampung di rumah dia. cuma kan yang jadi permasalahan nya itu apa kabar sama anak dan istri mereka?
"Istri gua sih gak bakal marah, soal nya dia juga lagi sibuk di rumah sakit"-Hyunjin
"Istri gua lagi memproduksi kopi cobain kuy khas perusahaan gua sih jadi gak bakal marah"
"Istri aing lagi pengajian lur, mau insaf gara-gara semalem aing gempur si--ALLAHUAKBAR AING NGOMONG NAON KEMED!?"
Cogan squad udah pada melotot mau ngegaplok kepala nya Baekhyun gantian. Ini bapak beranak 1 emang gak ada akhlak ya ngomongin masalah hubungan kaya gitu di depan si kembar dan Gino.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Dimitriza Family (END)
Ficção AdolescenteSequel of I'm Pregnant. (Nara and Taehyung Dimitriza ) Kematian Eunsang 19 tahun silam masih membuat luka mendalam di lubuk hati Nara. Setelah menikah dengan Taehyung dan di karuniai 3 anak membuat kehidupan Nara mulai membaik dan melupakan tentang...