Setelah kejadian menjelang malam (sorop) itu selesai, aku seorang diri diruang VVIP. Aku merasa saat itu hawa dan auranya ruanganku sangat berbeda dengan kemarin, membuat beberapa pertanyaan penuh curiga malam ini dan semua itu mulai bergelayut dipikiranku. Aku ingat akan kejadian pertama saat bersentuhan dengan Leak ini!!! Banyak korban berjatuhan dikampungku, disini aku khawatir sisa energi hitam leak ini akan memakan korban yang sama seperti dulu.
Saat aku masih terbaring menunggu istriku yang masih belum datang, hanya sebuah TV dengan acara recehnya yang kulihat dan kudengar. Dinginnya hembusan udara dari mulut AC yang menyelimuti membuat dinginnya ruangan sampai menembus selimut tipis. Jenuh dan rasa bosan karena lamanya menunggu sang istri tak kunujung tiba, membuat aku tertidur kembali di ranjangku.
Ruang ini berada didepan Gedung HCU dibatasi taman panjang, taman berlampukan neon kuning redup berbalut lukisan bunga di cangkang kaca luarnya. Bangunannya kamar VVIP ini tersendiri sesuai ciri khasnya sebagai bangunan yang jauh dari gangguan, seperti ciri khas kamar VVIP dirumah sakit yang lain. Gedung yang tersendiri itu memang secara umum untuk kalangan menengah keatas, bukan untuk manusia macam aku sebenarnya! gedung bertingkat tiga ini memang terpisah dari bangunan utama dan lainnya karena untuk menunjukkan identitasnya sebagai Gedung VVIP.
Dengan tata letaknya berhadapan dengan ruang HCU jika dilihat dari jauh, jadi kamar yang kutempati ini bisa tetap langsung melihat ruang HCU dari arah samping ruangannku berada. Depan ruang HCU adalah jalan utama di rumah sakit ini, sedang depan kamarku adalah jalan cabang dari jalan utama. Mungkin site plannya rumah sakit ini dirancang seperti itu aku juga tidak tahu.
"BRUAAAAKKKKK.....!!!!!"
'Suara hantaman keras dari pintu kamar VVIP yang kutempati.'
Seketika itu juga aku bangun dari tidurku dengan amat sangat terkejut!!! Suara keras itu juga mengejutkan dan membangunkan istriku, yang aku tak tahu akan kedatangannya. Aku bangun dengan cepat terlebih dahulu, disaat yang sama aku melihat istriku sudah tidur berada disampingku terjingkat bangun. Awalnya sekilas kulihat sebelum istriku bangun, istriku tidur dengan posisi duduk sedang punggungnya membungkuk untuk memposisikan kepalanya disamping lenganku . Aku dan istriku seketika bangkit langsung duduk dengan kagetnya karena suara benturan yang keras itu. Dengan cepat mata kepala kami tertuju pada pintu ruang VVIP tempat aku dirawat.
"BRUUGGHHHHHH"....aduhhhh.....
"Ayok mbak cepet...cepet....cepet!!!!" Kata seorang pria, yang sedang menolong teman wanitanya! Wanita itu jatuh tersungkur didalam ruanganku, dia ditarik untuk berdiri dan di papah teman lelakinya yang memakai seragam putih putih. Dengan cepat mereka langsung mengunci pintu ruanganku dari dalam. Setelah itu mereka lari bak kesetanan kearah samping ranjangku yang ada almari kecilnya. Mereka berdua langsung berjongkok, meringkuk dan berpelukan. Sedang kepalanya saling terbenam diantara bahu mereka tentunya diiringi isak tangis kecil mereka, mereka acuh terhadap jenis kelamin keduanya, yang ada hanya rasa takut sampai membuat mereka tetap kompak berpelukan karena nyalinya sudah hilang.
Sekilas aku amati bersama istriku ada dua orang masuk keruanganku ini sebagai tamu dadakan yang tak diundang. Aku kaget, terpana dan heran melihat kejadian didepan mataku yang serba tiba-tiba ini. Pertama terlihat laki – laki berumur sekitar 30 tahunan memakai baju putih dan celana Panjang putih, seragam khas pegawai rumah sakit itu. Yang kedua perempuan memakai baju yang sama dan kira -kira seumuran dengan teman prianya itu. Sejenak kemudian salah satu dari mereka bicara...
"Pak maaf pak... Maaf pak, maaf pak ...kami menganggu!" Setelah ucapan itu tertuju padaku! badan mereka berdua terlihat sangat ketakutan dan gemetar, mereka kembali duduk jongkok berdua disudut almari ruanganku. Mereka bedua saling berpelukan dan wajah mereka saling dibenamkan kembali kebahu masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANTU 1 TRILIUN [BASED ON TRUE STORY]
TerrorKISAH SEORANG YANG HIDUP SANGAT SEDERHANA DAN DIANUGERAHI SEDIKIT KELEBIHAN. DIHADAPKAN PADA KENYATAAN UNTUK MEMBANTU SESEORANG DARI EROPA YANG TERKENA HANTU BERJENIS LEAK, DENGAN IMBALAN SANGAT FANTASIS. AKANKAH SEMUA SESUAI DENGAN KEINGINAN YANG D...