21🍃

9.7K 507 4
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi.kini si kembar A menunggu Gleo yang masih membereskan alat tulisnya.

"Sudah?"Suara berat Vino mengalihkan pandangan Gleo.

"Udah bang"Jawabnya seraya menyampirkan tas nya.

"Mau mampir apa langsung pulang?"

"Em,ke kedai es cream dulu ya bang"

"iyaiya"Jawab Vino seraya menepuk puncak kepala Gleo.

Kemudian mereka berlima berjalan menyusuri koridor dengan Gleo yang diapit Si kembar V dibarisan depan sedangkan si kembar A mengekor di belakang mereka.

Di mobil

"bang,bunda kapan pulang si?Al kangen sama bunda"Cicit Gleo karna ia tidak mempunyai keberanian berbicara secara jelas dengan kakak-kakak nya.

"Nanti pasti ada waktunya bunda sama ayah pulang ke Indo de"ucap Alistair memberi pengertian kepada adiknya.

"Abang denger Al ngomong apa?"tanyanya kepada Alistair.

"Denger lah kan abang ga budeg kek Vano"Vano mendelik mendengar apa yang di katakan Alistair barusan sedangan Gleo,Vino,dan Alfistair menahan tawanya "Maksud lo gue budeg gitu?"

"Emang kan bang_Ke"

"Punya sepupu gada akhlak semua anjir!"Ucap Vano mengumpat.

Beginilah mereka kalau sudah ngumpul,ada saja yang di perdebatkan meskipun itu hal sekecil apapun.

Tapi bagi Gleo itu adahal hal sederhana yang bisa membuat ia bahagia.terlepas kerinduan ingin tertawa bersama kedua orangtua nya.

Gleo membuka aplikasi whatsapp nya karna sedari tadi handphone nya terus berbunyi,entah dari teman-teman nya atau dari kekasih nya,Veren.

Tingg...

Cecans🐼🌈

Abil istrinya jungkook :
P
P
P
Halo smuanyaaa
Pada kemana sii?

Mirna kembaran nya aisyah aqilah :
Ada apa sih bil?

Defranda.tka :
2in

Abil istrinya jungkook :
Gabut tau ga di rumah sepi gada orang.

Mirna kembaran nya aisyah aqilah :
Bonyok lo kemana?

Abil istrinya jungkook :
Tadi pgi bru brngkt ke singapur

Alvinda.Gleoviska
Maen kerumah gue aja

Mirna kembaran nya aisyah aqilah :
Iya bil,ngapain lo ga nginep di rumah
Al aja?!Kan Al anak cewe satu-satunya
Nih ya pasti lo di izinin lah nginep
Di rumah nya beberapa hari doang.

Abil istrinya jungkook :
Gue takut sama abang nya,ntar kalo abangnya marah gimana?Gue takut di cakar sama abang nya Al.

Gleo terkekeh membaca pesan dari sahabatnya itu yang membuat ke empat abang nya melirik ke arah nya.

"Lo kenapa de?"Tanya Vano dengan menyerngitkan dahi nya.

"Ini bang,Abil mau nginep di rumah kita tapi katanya dia takut kalo abang marah terus nyakar dia"Penjelasan yang keluar dari mulut Gleo membuat ketiga abang nya menatap cengo ke arah nya,lain dengan Vino yang masih setia dengan muka datarnya.

GLEORAVISKA (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang