15🍭

13.8K 812 10
                                    

Dilapangan outdoor SMA Merdeka kini ketiga inti Vrexic sedang berdiri menghadap tiang bendera dengan mengangkat satu kakinya dan saling menjewer satu sama lain.

Keringat yang bercucuran tidak membuat para fans mereka jadi ilfiil malahan katanya semakin ganteng kalo berkeringat.ada yang sengaja pergi ke toilet untuk melihat idola mereka yang sedang di hukum adapula yang secara sengaja melihat dari pinggir lapangan.

"Eh eh..ko goyang si"heboh Iko saat keseimbangan nya oleng.

"aduh-aduh sakit nyet kuping gue lo tarik kenceng amat"teriak Kaka saat Iko menarik kencang kuping kaka yang sedang ia jewer.

"Eh lutung,sakit nih kuping gue.ngira-ngira dong kalo mau narik"-Veren.

"Panas banget aelah.sialan emang si Ical,gamau di ajakin bolos malahan ngadu sama bu Ajeng"ucap iko mendramatisir keadaan.

"HAREUDANG HAREUDANG HAREUDANG"Suara nyaring iko terdengar jelas di pendengaran Kaka dan Veren yang membuat mereka menulikan pendengaran karna suara cempreng Iko.

"PANAS PANAS PANAS"

"SYELALU SYELALU SYELALU PANAS DAN HAREUDANG"

"Bukan temen gue ya allah"Ucap Veren seraya mengelus dada nya.

"2in Ya allah,dia juga bukan temen gue.demi apa gue punya temen yang gesreknya minta ampun"Sambung Kaka.

"Eh bos,bukan nya itu si Gleo kok sama dua orang cowo si.mana mirip lagi muka nya"celetuk Iko yang menunjuk arah pergi Gleo menggunakan dagu nya.

"itu namanya kembar bege"ucap Kaka membenarkan kata-kata Iko.

"kok gue kayak ga asing sama mereka bedua ya ka,ko"ucap Veren sembari menatap intens ke arah mereka bertiga.

Bukannya itu Alistair sama Alfistair ngapain mereka jalan bareng Gleo,kenapa mereka bisa sedekat itu sama Gleo.tahan Ver,ingat tugas lo cuman ngejagain Gleo bukan mengurus urusan pribadi Gleo.tapi kenapa gue ga suka kalo liat Gleo sama si kembar.ah tau lah pusing.
Pikir Veren.

~G~

"Bang Alis,Bang Air sini deh Al bisikin"ucap Gleo seraya mendekati bangku Alistair dan Alfistair.

"Apaan de?"tanya Alistair dengan mengangkat alisnya.

"Al laper,ayo ke kantin"

"Bolos?"

"Gapapa orang jamkos juga"

"iya udah ayo"

"Tapi bang Alis sama bang Air yang bayarin ya"ujar Gleo seraya terkekeh.

"Dasar bocil,pengen nya makan tapi gamau ngeluarin budget"cibir Alfistair yang melihat tingkah ade sepupunya itu.

"ayo bang"rengek Gleo seperti anak kecil.

"Iya ayo de"

"eh bentar kalian mo pada kemana?"tanya Panda saat mereka bertiga akan beranjak dari bangkunya.

"mo ke kantin,ntar kalo ada guru kirim WA aja ke gue pan"jawab Gleo.

"Oh oke Al"

"pada mo nitip ga?"tanya Gleo kepada ketiga Panda dengan Mirna dan Abil yang serius dengan layar handphone mereka masing-masing.

GLEORAVISKA (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang