Gleo dan kedua sepupu kembarnya baru sampai di rumahnya setelah berjam-jam lamanya mereka menghabiskan waktu bersama di luar rumah.
Gleo naik kedalam kamarnya dengan menenteng paperbag berisi novel yang baru saja ia beli.sedangkan Alistair dan Alfistair mendudukan bokongnya di sofa ruang keluarga.
Gleo segera membersihkan dirinya karna sudah lengket terkena keringat.sudah 30 menit lamanya ia berada di dalam kamar mandi dan sekarang ia sedang duduk bersandar di ranjang dengan mengotak-atik layar ponselnya.
Bang Ino❤'(1)
Mirna kembaran nya aisyah aqilah'(1)
Cecans🐼🌈'(6)
Sayang nya tidak ada notif dari orang yang Gleo tunggu-tunggu,Veren hanya membaca nya dan tidak ada niatan sedikitpun untuk membalasnya.
Ia membuka pesan dari kakak sulungnya,bagaimanapun juga Vino kakak nya dan memberi kabar kakak nya juga penting bagi nya.
Bang Ino❤
De udh plg?
Udh bang barusan
Gleo beralih membuka group 'Cecans🐼🌈' barangkali ada yang penting ya meskipun ga penting-penting amat.
Cecans🐼🌈
Mirna kembaran nya aisyah aqilah:guysss gue bosen nih dirumah!
Abil istrinya jungkook:Terus kalo lo bosen gue harus apa?harus bilang 'mir lo bosen kan ngemall kuy!' gitu?
Defranda.tka:Abil mh sensian ykan ming
Mirna kembaran nya aisyah aqilah:@Mirna kembaran nya aisyah aqilah bcd lu ya!!@Defranda.tka kali ini gue setuju ama lo pan!
Abil istrinya jungkook:Bomat dh bomat!
Defranda.tka:@Alvinda.Gleoviska?
Alvinda.Gleoviska:hmm?
Mirna kembaran nya aisyah aqilah:Al,btw gmn tuh si Karin?
Alvinda.Gleoviska:Lbr sklh,lbr jg bcd in dia ming ah!gedek gue sm yg kek gtuan!
Abil istrinya jungkook:Pms buk?ngegas mulu aelah!
(read 3)
Gleo mematikan ponsel nya dan berlalu keluar untuk melihat apa yang sedang di lakukan sepupu kembar laknat nya itu.
Gleo berjalan menuruni tangga namun suara gaduh dari ruang tamu membuat pandangan nya teralihkan.
Gleo mendekat kearah si kembar A yang mulai bermain playstation lagi "Bang,siapa si kok rame banget?"
Alistair mengendikkan bahu acuh karna ia masih fokus bermain Playstation "Gatau,liat aja sendiri sana" Sesuai saran yang diberikan Alistair,Gleo melenggang pergi menuju ruang tamu.
Ia sangat ingin tau siapa yang membuat gaduh di rumahnya sedangkan si kembar A sedang bermain Ps.
Gleo mentralkan keterkejutan nya karna ia mendapati inti Vrexic sedang berada di rumahnya "Abang sejak kapan pulang ko Al gatau?"mereka semua menoleh ke asal suara sedangkan Gleo sengaja acuh dengan kehadiran Veren disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLEORAVISKA (END✔)
TeenfikceGLEORA-Seorang leaders geng motor 'VREXIC' yang terkenal akan liar nya jika sudah turun ke jalanan untuk membabi buta lawan nya. GLEOVISKA-Seorang siswi yang mampu membuat leaders Vrexic jatuh hati padahanya akan random nya dirinya. Hpy end or Sad e...