33 - Sad Story

2.9K 259 7
                                    

[]









Setelah perkelahian tersebut semua orang membubarkan diri. Kini hanya tersisa, Yeseul dan Daisy saja. Mereka mulai menghabiskan waktu di kebun yang masih di ada disana. Pertanyaan dari Daisy juga tak lepas dari acara ibu dan anak dalam menghabiskan waktu itu. Mulai dari bertanya nama bunga ini dan itu beserta arti dari bunga-bunga tersebut.

"Mommy, bunga mawar kuning artinya apa?" Kini pertanyaan kembali terlontar dari mulut putri kecilnya. Membuat ibunya tersenyum seakan ingat tentang masa lalunya bersama Yoongi dulu. Lamaran Yoongi yang dulu menggunakan bunga mawar. Yeseul terbayang bagaimana dulu Yoongi dengan cerdiknya menggunakan mawar sebagai jawaban Yeseul, dan yang menjadi pertanyaan bagaimana pria itu bisa mendapat pemikiran seperti itu. Tak heran pria itu cukup pintar dan ahli entah dalam banyak hal juga. Membuat Yeseul kagum pada sosok Min Yoongi.

"Ah, itu adalah lambang dari kasih persahabatan. Biasanya diberi untuk sahabat atau kerabat yang dibilang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri." Jawab Yeseul membuat Daisy mengangguk paham. Daisy kembali melanjutkan kegiatannya mengamati ibunya dan juga sambil membantu mencangkul tanah dengan sekop kecil yang terbuat dari plastik. Tentunya Yeseul yang menyiapkan hal tersebut.

Suara deru mobil terdengar dari samping rumah yang merupakan tempat tumbuhan yang sejak dulu ditanam Yeseul tersebut.

Siapa lagi yang datang pikirnya.

Membuatnya menoleh akibat ingin tahu, melalui celah pintu yang terbuka itu. Walau toko bunga ini tak berjalan seperti dulu, karena plang nama yang sudah di cabut beberapa waktu yang lalu. Karena kesibukan dari masing-masing mereka, siapa lagi kalau bukan Yeseul, Jungkook dan Chaerin. Apalagi mereka berdua. Mereka sudah berangkat bulan madu kemarin ke Jepang. Hitung-hitung liburan kata Jungkook. Karena kapan lagi mereka bisa cuti untuk liburan jika bukan karena sehabis menikah mereka mendapatkan cuti untuk bulan madu dari masing-masing bos mereka.

Pintu berderit menandakan bahwa orang sedang mendorong untuk masuk kedalam ruangan yang dipenuhi oleh berbagai macam tumbuhan tersebut.

Yeseul yang siap menyapa seseorang yang dikiranya pelanggan tetap toko ini. Namun suara melengking putrinya membuatnya seakan tersadar.

"Paman Tae?!" Daisy berlari menghampiri Taehyung. Ya, pria itulah yang dikura Yeseul tadi sebagai pelanggan. Namun ternyata, perkiraan Yeseul salah. Bukan pelanggan namun itu adalah Kim Taehyung yang beberapa hari ini menghilang.

Pelukan erat juga diberikan Taehyung kepada Daisy, yang memeluknya begitu erat
Seakan merindu berat pada pamannya yang bisa dibilang seperti Boneka Ken versi modern, itu kata Daisy. Karena pamannya yang satu ini begitu tampan. Tapi sekarang Daisy lebih mengidolakan Min Yoongi yang dia anggap seperti seorang pangeran.
Yeseul tak tahu bagaimana bisa putrinya bisa seperti itu, ia rasa ia tidak pernah Sassy sedikitpun dulu dengan pria. Tapi mengapa putrinya bisa dapat menilai yang mana pria tampan dan sebagainya.

Yeseul cukup terkejut, bagaimana tidak suasana juga ia rasakan cukup canggung akibat ulah Taehyung waktu itu sedikit membuat Yeseul agak takut juga. Karena ia seperti tak mengenal pria tersebut. Dan pula tentang pesan yang ia baca di ponsel Taehyung sebelum itu, membuat otaknya berspekulasi bahwa ini ada hubungannya dengan seseorang.

Siapa lagi kalau bukan Kang Joohyun. Gusar kini dihatinya yang sambil was-was, apa mereka selama ini menipunya. Dan juga sikap Jimin tadi yang seakan membela Joohyun. Tapi untuk Jimin, ya tentu saja wajar karena pria tersebut masih mencintai Joohyun tentunya. Meskipun wanita itu tetap memilih Yoongi, yang bahkan masih berstatuskan suami sah dari Yeseul.

Apa wanita itu tidak waras?

Karena bagaimana tidak ia mencintai suami orang lain. Dan rela melakukan apapun, ia ingat kejadian yang di jelaskan Yoongi tadi bahwa kecelakaan yang dialaminya di Paris bukanlah suatu kebetulan. Itu semua adalh rencana Joohyun tentunya, yang membuat otak Yeseul mengakui bahwa Joohyun benar-benar seorang wanita yang begitu terobsesi dengan Min Yoongi. Entah apalagi yang akan dilakukannya terhadap mereka kedepannya.

[COMPLETE] The Way Of Life- MIN YOONGI×AHN YESEULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang