♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡Rosé masih terduduk dengan wajah masam saat kedua orang tuanya mempertanyakan status hubungannya dengan Jimin. Jisoo yang menemani Ella bermain hanya sesekali melirik melalui ekor matanya kearah Rosé yang menunduk.
" Sejak kapan hubungan kalian merenggang dan harus berakhir seperti ini Chaeyoung ?"
" Sebelum kami pindah kemari Appa. Jimin yang mulai pulang malam dan terkadang dengan keadaan mabuk berat. Sampai akhirnya dia dikeluarkan dari tempatnya bekerja, lalu Appa menawarkan pekerjaan disini, Chaeyoung pikir keadaan akan membaik tetapi tidak dan bertambah dengan kecelakaan Ella yang membuat Jimin harus mengeluarkan uang extra untuk pengobatan Ella. "
" Bukankah dulu Nyonya Kim bersedia menanggung semua biaya Ella ?"
" Jimin menolaknya dengan alasan dia masih ada uang dan harga diri yang terlalu tinggi Appa. "
" Dia tidak pernah berbuat kasar padamu kan ?"
" Selama kami bertengkar tidak pernah Appa sampai..." Rosé melirik kearah Jisoo sebelum akhirnya menjawab
" Sampai hari itu dimana Chaeyoung menghampiri ke bar yang Appa berikan. Dia berusaha menampar Chaeyoung karena Chaeyoung yang menamparnya terlebih dahulu. "
" Dia berani menamparmu ?"
" Tidak Appa bukan Chaeyoung yang tertampar tapi Jisoo. "
" Mwo ? Miss Kim ?" Tuan Park mengalihkan pandangannya ke arah Jisoo yang tetap asyik bermain dengan Ella
" Jisoo melindungi Chaeyoung. "
" Laki - laki itu, ahh dia sebenarnya menantu yang baik entah apa yang merasukinya. Lalu bagaimana dengan putusan cerai kalian ?"
" Hanya tinggal menunggu sidang putusan saja Appa. "
" Dan sebenarnya apa hubunganmu dengan Miss Kim ? Dia tampak sudah sangat akrab dengan Ella. "
" Kami,,,sepertinya Ella sudah merasa sangat nyaman dengannya. Bahkan peran Chaeyoung sebagai Mommy nya sudah terganti sangat sulit memisahkan Ella darinya sekarang. "
" Lalu bagaimana denganmu ? Appa merasa pandangannya padamu berbeda. "
" Maaf tidak bermaksud memotong pembicaraan. "
Ketiga pasang mata mengalihkan perhatiannya kepada Jisoo yang sudah berdiri dibelakang tuan Park dengan Ella dibelakangnya yang mendekat kepada Mommy nya.
" Iya Miss Kim ?"
" Saya harus pamit, ini sudah terlalu malam tuan. "
" Kenapa harus pamit Miss Kim ? Kami ada kamar kosong, menginap saja disini. "
" Terima kasih Nyonya Park, tapi saya minta maaf karena ada hal lain yang harus saya lakukan. "
" Kamu mau kemana malam - malam begini ?"
Nada suara Rosé sedikit meninggi membuat Jisoo dengan susah payah menelan ludahnya. Tuan dan Nyonya Park tampak heran melihat putrinya yang tiba - tiba berubah nada suaranya.
" Tidak Chaeyoung tidak kemana - mana hanya saja ada pekerjaan yang harus aku lakukan. "
" Benarkah itu Appa ? Memang pekerjaan apa malam - malam begini ?"
" Huh, Appa tidak tahu Chaeyoung. " Tuan Park semakin heran melihat putrinya yang semakin berani dengan nada ketusnya kepada Jisoo yang notabene adalah atasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rosé ( End )
Fanfiction'Can I make you mine? ' Chaesoo Start : August 25th 2020 End : October 31st 2020 Ini gxg jadi yang merasa homophobia boleh jauh-jauh * All pics and Videos credit for the owner