9. Change

200 17 2
                                    

Setelah kejadian di Belanda waktu itu, Fabio dan Tzuyu pun kini menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Tidak ada yang tahu perihal berakhirnya hubungan mereka kecuali, Fabio, Tzuyu, dan Marc.

Tak terasa waktu sudah berjalan 5 bulan setelah kejadian itu dan selama itu juga mereka mengejar karir mereka.

Setelah pulang dari Belanda, Tzuyu langsung merilis album baru yang sangat laku di pasaran dan mendapat banyak penghargaan dimana-mana.

Namanya semakin naik setelah dirinya bermain sebuah film Hollywood dan menandatangani kontrak dengan brand Gucci.

Lain halnya dengan Fabio setelah berpisah dari Tzuyu. Nasibnya berbanding terbalik dengan Tzuyu yang sukses, dirinya justru sering mengalami crash dan gagal podium setelah kejadian itu.

Marc yang mengetahui itu semakin merasa bersalah kepada Fabio karena hanya dirinyalah yang mengetahui penyebab menurunnya performa rivalnya itu.

Marc berencana ingin menyatukan kedua pasangan itu lagi, namun dirinya bingung karena yang ia tahu jadwal Tzuyu dan Fabio itu sangat berbanding terbalik.

"Apa yang kau pikirkan, Marc?"

Marc mendongakkan dan mendapati Alex sedang berdiri di hadapannya, "Tidak ada."

"Kau sudah menyiapkan barang-barang mu? Ingat, besok kita harus pergi ke Jepang" ucap Alex.

"Hmm, aku bahkan sudah menyiapkan semuanya sebelum kau berkata seperti itu" balas Marc.

"Aku 'kan hanya mengingatkan mu" gumam Alex.

Marc menggelengkan kepalanya dan memutuskan untuk beranjak dari duduknya.

"Marc."

"Apa?"

"Ini, ibu meminta kita untuk mendatangi sebuah acara pertemuan fans dan mendapatkan tanda tangan dari idolanya" ujar Alex sembari menyerahkan sebuah poster film.

"Eh? Memang acaranya dimana?" Tanya Marc.

"Di Jepang" jawab Alex.

Marc membuka poster film tersebut dan terkejut saat mendapati kalau Tzuyu-lah yang menjadi pemain utama di film itu.

"Bukankah ini Tzuyu?" Tanya Marc sembari menunjukkan poster yang ia pegang.

"Ya, dia adalah kekasihnya Fabio sekaligus idolanya ibu" jawab Alex.

Marc terdiam sebelum akhirnya ia memiliki sebuah ide, "Cepat siapkan barang-barang mu, kita berangkat ke Jepang."

"Apa?! Sekarang?!" Pekik Alex.

"Ya, ada masalah?" Sahut Marc.

"Kenapa buru-buru sekali? Race akan dimulai 5 hari lagi, sudahlah nanti saja" ujar Alex.

"Cepat bersiap" tekan Marc sambil menarik kerah baju adiknya.

"Marc gila!"

*****

Para fans pun langsung berteriak histeris saat seorang wanita turun dari sebuah mobil mewah berwarna hitam.

Kilatan dari kamera fans dan media terus mengenai wajah cantiknya, dengan anggun ia pun berjalan memasuki sebuah gedung pertemuan.

"Oh My God, Tzuyu. You're so pretty" ucap seorang fans.

"Is it true? Thank you, but I think you look prettier" balas Tzuyu.

"OMG! Tzuyu responded to my words"

Tzuyu terkekeh, lalu ia pun kembali melangkahkan kakinya menuju ke atas panggung.

Sincère✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang