Bukan Update
Hai, Vlog!Eh? Salah deng, hehehehe.
Halo semuanyaaa!👋
Gimana kabar kalian? Semoga kalian sehat-sehat ya.
Apalagi dalam situasi dan kondisi seperti ini. Tetap dirumah aja, oke?
Kalau keluar rumah jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak.
Author sayang kalian❤️
Oke, tujuan Author sebenarnya adalah bukan untuk update.
Kecuali yang My Lovely Wife kayaknya update deh..
Tapi gak tahu deh, Author bingung 😅
Jadi teman-teman semua, kalian 'kan tahu kalau Author itu selalu update setiap hari rabu.
Hah? Kok hari Rabu?
Jawabannya adalah karena menurut Author hari rabu itu jadwal Author gak begitu padat, padahal hari Kamis dan Jum'at nya lebih gak padat lagi, tapi gak tahu kenapa Author pilih hari rabu.
Nah, ini dia pengumuman nya.
Mulai Minggu depan,
Author
akan
update
setiap
hari
Jumat.
Hah? Kok ganti lagi?
Iya, Author juga bingung karena Author udah nyaman update setiap hari rabu.
Tapi karena tadi ada perubahan jadwal pelajaran dari sekolah dan hari rabu itu Author benar-benar puaadet banget.
Jadinya Author ganti jadwal update nya jadi hari Jum'at yang bisa di bilang gak padat-padat banget sih + pelajaran nya sedikit santai.
Oke, sekian dari Author. Terima kasih untuk perhatian kalian.
Semangat guys!
Kita pasti bisa melewati semua ini.
Kalau di bilang stress ya bener juga sih.
Apalagi semenjak PJJ Author sering banget merasa down dan khawatir.
Tapi untungnya Author sedikit bisa mengatasinya dengan cara menulis cerita.
Katanya Author stress karena PJJ, tapi kok nulis cerita?
Uhm, gimana ya jelasin nya. Intinya Author tuh gak bisa sehari tanpa nulis cerita, entah itu satu bab, kalimat, atau paragraf, pokoknya Author harus nulis.
Author juga nulisnya sesuai dengan imajinasi Author, jadi ya ikutin aja alur nya sampai akhirnya terbentuklah cerita-cerita Author yang sekarang dan yang akan datang.
Oh, iya Author mau tanya nih. Apa yang kalian lakukan untuk mengatasi rasa stress kalian selama pandemi? Apa kalian olahraga? Atau main game?
Oke, kayaknya kepanjangan ya?
Sampai jumpa di bab selanjutnya 👋
Bagi kalian yang mungkin ONCE atau STAY atau JYP stan.
Streaming Back Door ya🤭
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincère✔️
RomanceHubungan itu bisa diibaratkan seperti sebuah pohon. Meskipun kokoh, pasti akan ada angin yang menerpanya. Seperti itulah hubungan Tzuyu dan Fabio. Hubungan yang sudah mereka bangun selama 2 tahun harus kandas di tengah jalan akibat ada seseorang yan...