11 - Lantern Festival

1K 203 39
                                    

Pada akhirnya Hyunjin berhasil merengkuh tubuh itu dalam pelukannya, menghujami  pucuk kepalanya dengan kecupan penuh cinta. Malam itu, dibawah sinar rembulan yang sendu dan dinginnya malam menjadi saksi kekalahan Hwang Hyunjin atas segala perasaannya.

Rasa cintanya yang tumbuh bermekaran dalam hatinya tak dapat lagi ia tahan untuk waktu lebih lama lagi, sampai pada akhirnya cintanya, hatinya, separuh jiwanya berhasil ia dapatkan sepenuhnya.

Semua orang pun tahu bagaimana hari itu sungguh berharga, dan cerita selanjutnya diantara mereka, seluruh penjuru rumah pun tahu bahwa kini Kim Seungmin, resmi menjadi kekasih hati Hwang Hyunjin.

Hari hari berganti minggu, siang malam mereka lewati, kediaman yang dulunya terasa hampa telah berubah layaknya musim. Dulunya dingin dan kelabu, kini menjadi hangat dan berwarna.

Kehadiran Seungmin berserta segala cintanya memecahkan tembok es yang dibangun kokoh bertahun tahun oleh sang tuan Muda kediaman Hwang.

"Nanti malam akan ada festival lampion diujung kota, mau pergi?" tawar pemuda Kim kepada pemuda dengan rambut blonde yang sedikit menjuntai itu, rambutnya yang mulai memanjang menutupi pandangannya yang kini sibuk membaca sebuah buku tebal dalam pangkuannya.

Seungmin, pemuda secerah mentari itu mendekat dan menyelipkan helai rambut yang menutupi pandangan Hyunjin kesamping telinga.

Pemuda Hwang tak bisa tak jatuhkan pandangannya kepada sosok disampingnya, wajah lucu dengan pipi penuh itu tersenyum manis kearahnya.

"Hyunjin mau pergi kan?" tanya Seungmin sekali lagi.

Pemuda Hwang menutup bukunya, dan menaruh seluruh atensinya kepada kekasihnya.

"Tentu, hidupku ini tinggal hanya untukmu saja. Mana mungkin aku menolak permintaan tuan muda" Hyunjin menaikkan sebelah alisnya.

"Gombal mu jelek, kayak remaja lagi kasmaran"

"Hah salah terus"

Seungmin terkikik geli "Tapi makasihh Hyunjiiinn... Nanti malam kita pergi okay!!"

"Baik tuan muda"

"Ishh!! Berhenti memanggil ku seperti itu!"

_________________

Malam harinya Seungmin sudah terlihat indah dengan balutan kaos putih dan coat tebal berwarna biru. Terlihat begitu cocok melekat ditubuh sempurnanya, membuat kesan cerah dan berwarna.

Beda lagi dengan Hyunjin yang lebih memilih mengenakan setelan serba hitam,  dimulai dari kaos, serta coat dan topi pun berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beda lagi dengan Hyunjin yang lebih memilih mengenakan setelan serba hitam,  dimulai dari kaos, serta coat dan topi pun berwarna hitam. Terlihat lebih monoton dan misterius, tetapi tetap tampan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kim's Escape ♕ Seungjin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang