04 - I've Done

2.1K 358 92
                                    

Hari ini kediaman Kim terasa ramai dari biasanya, karena orang orang sibuk mempersiapkan segala bentuk dari persiapan untuk acara pernikahan besok. Pernikahan Kim Seungmin dan Lee Minho si CEO muda dari perusahaan LM Center, dan pewaris tunggal The K Company yang terkenal diseluruh penjuru Korea Selatan.

Tapi hari ini Seungmin terlihat begitu lenggang daripada orang orang disekitarnya yang terlihat sibuk berlalu lalang kesana kemari.

"Seungmin? Mau kemana?" tanya Nyonya Kim

"Aku ingin menenangkan pikiranku sebentar. Tak lama, aku akan segera kembali"

"Jangan terlalu lama. Kau harus mempersiapkan beberapa hal untuk acara besok"

"Baik baik, aku hanya pergi sebentar"

"Bersama siapa?" selidik nyonya Kim

"Siapa lagi? Tentu saja asistenku. Memang siapa lagi yang sudi mengantarku?"

Setelah berkata seperti itu, Seungmin melenggang pergi meninggalkan sang Mama yang terdiam.





"Jika aku sudah selesai dengan tujuanku, aku juga tidak akan sudi bertanya tentangmu Kim" senyum tersungging dari bibir tipis wanita berumur itu.





Sesuai permintaan Seungmin kemarin sore, hari ini Hyunjin membawa Seungmin ketempat pelatihan menembak yang sering dikunjunginya. Ya, tempat latihan tembak. Bahkan Seungmin terkejut bukan main saat Hyunjin benar benar memarkirkan mobilnya tepat diarea yang tak pernah Seungmin duga itu.

"Kau bilang ingin mengajakku latihan bela diri!"

"Saya sedang mengajak anda ketempat itu"

"Tapi ini tempat latihan tembak bodoh!!"

"Apakah menembak bukan salah satu jenis olahraga?"

"I-iyaa!! Maksudku kan melakukan bela diri seperti karate atau semacamnya!!"

"Tuan muda harus tau. Sekarang jaman sudah begitu maju, dan orang orang lebih menggunakan alat daripada capek capek bergulat"

Seungmin merengut lucu, bahkan mendengar suara letusannya saja Seungmin sudah bergidik ngeri.

"Tapi aku takut Hwang!"

"Tidak apa apa, saya akan menemani anda" Hyunjin tersenyum menyakinkan Seungmin yang ada disampingnya.

Mereka berjalan menuju lapangan, dari kejauhan Seungmin sudah mendengar suara letusan letusan dari senjata api yang selama ini Seungmin lihat didrama drama.

Biasanya Hyunjin mempersilahkan si manis untuk berjalan mendahuluinya, tetapi hari ini si manis malah memilih untuk bersembunyi dibalik tubuh besar Hwang Hyunjin, membuat yang lebih tua terkekeh gemas.




"Oh hai Hwang! Lama tidak mampirㅡoh siapa ini?" tiba tiba seorang pria dengan surai pirang datang dan menghampiri mereka.

Lelaki dengan dimple dipipi itu muncul dengan seragam anti peluru, dan juga sebuah benda yang Seungmin ketahui adalah sebuah pistol yang terlihat begitu menyeramkan dimatanya.

"Dia adalah bos ku" Jawab Hyunjin.

"Oh, pasti si pewaris muda The K Company? Yang katanya besok akan menikah bukan?" lelaki pucat itu menaik turunkan alisnya, menggoda Hwang Hyunjin yang tampak tak suka saat mendengarnya.

"Sudahlah Kak Chris, aku kemari karena bos ku ini meminta diajarkan olahraga menembak"


"Yang kumaksud bela diri bukan yang ini bodoh" cibir Seungmin, berbisik dengan suara kecil, Seungmin merengut sambil menepuk punggung Hyunjin.

The Kim's Escape ♕ Seungjin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang