Todoroki Dream

1.9K 156 32
                                    

Author back, disini author cuman mau cerita tentang isi mimpi author!

Maaf aja ya, author bukan niat pamer atau apa, cuman mencurahkan apa yang ada dipikiranku semaleman.

Kalian tau name asli author? Ada di nama akun ini ya, cuman kalian bisa panggil author Hana.

Itu nama samaran authro ya, silahkan nikmati^^

Oh iya makasih ya buat 300+ readernya. Author seneng karena ini buku x reader pertama author^^







.
.
.
.
.










___000___

Ini author Hana berjalan kekasurnya untuk tidur, tapi tidak secepat itu. Hana pasti akan membuka ponselnya sampai jam sebelas malam sebelum ia tidur. Biasanya ia membuka halaman wattpad dan membuat anime m... video. Ia lebih sering membuat cerita pada malam hari di wattpad.

Entah apa yang terjadu tapi ini terasa nyata bagiku, mimpi itu seolah olah membangunkanku dari dunia maya membawaku ke dunia anime, andai itu nyata tapi setelah aku sholat aku sadar itu hanya Mimpi.

___000___

Dikisahkan Hana terdampar disebuah ruang padang pasir yang tidak diketahui tempatnya, ia tengah mencari sebuah rumah yang aneh baginya. Karena setiap rumah yang ia lewati adalah rumah yang berbentuk persegi dan tidak jelas bentukanya.

Ia tidak sadar akan punya rumah sendiri disitu. Sebelum ia keluar dari rumahnya. Ia juga merasakan hal yang aneh, ia seperti mengenal tempat itu dan mengenal seseorang. Bahkan rumah yang ia tempati lebih besar dari dugaannya.

Dan ini dunia anime, ia merasa kalau ia manusia normal sementara ia tengah berbicara dengan debuah teman lelaki nya anime. Tidak lain itu Bakugou, Kirishima dan Todoroki.

Ya, author Hana memiliki perasaan berat dengan Todoroki, tapi entah kenapa perasaanya yang mebaur ia harus mencari tempat tinggal lain dan meninggalkan Todoroki begitu saja. Hana tidak tau bagaimana dengan ekspresi Todoroki, tapi pasti dia mengatakan...

"Aku akan menunggumu, dimana kau berada pasti aku disitu"

Aku hanya tertegun lalu pergi keluar. Aku mencari-terus mencari. Tapi mimoi itu aneh, setelah aku bangun dari ibuku aku rasa aku hanya mengingatnya sedikit, disitu aku dapat menemukan sebuah rumah dan aku menempatinya dengan penghuninya satu orang lelaki.

Entah apa yang dikatakan penghuni itu, aku pergi kembali kerumah ku menemui apa yang harus aku lakukan. Ya, aku sampai didepan rumahku. Ah, mimpi itu terasa aneh, aku tidak tau alurnya atau bagaimana.

Tapi aku benar-benar menemukan rumahku sendiri, disitu lah ada Kirishima dan Todoroki begitu juga ayahku dan temannya. Aku menuju ruangan yang sangat aku kenali dan disitu aku menemukan sosok seperti pangeran. Disitu Todoroki memujiku lalu menggenggam tanganku dengan halus.

Kalian tau kalau didunia kita kalau anime adalah dunia yang mustahil kita temui atau pegang? Tapi ini mimpi, disaat kau masuk kedalamnya meskipun merasakannya maka semua akan terjadi.

Ia memengang tanganku, dadaku bergetup sangat  kencang tak heran, karena didunia nyata aku tidak pernah merasakan ini apalagi bersama Todoroki. Ia menarikku menuju temoat ayahku, ia menyuruhku untuk mengatakan sesuatu. Aku tau, Todoroki menyuruhku untuk mengatakan pada ayahku agar kami direstui sebagai pacar yang sah.

Karena kegugupan dan malu ku, aku tidak sanggup bahkan ayahku tidak mengerti. Yah aku harusnya tidak mengatakan itu dan harusnya Todoroki lah yang mengatakannya.

Seperti nya ayahku akan cepat mudah paham apa yang ku maksud. Ya, ayahku merestui kami.

HISS OMG AUTHOR DISITU SUMPA GK NYANGKA BISA PACARAN AMA TODOROKI, TRUS PEGANGAN PULA!!!

Aku senang selagi bisa bersamanya, berpegangan lalu tidur bersama dengannya. Aku takut kalau kami berpisah kami akan jarang mengobrol dan tidka akan melakukan hal seperti ini lagi. Tapi Todoroki tidak mempercayai itu. Dia mengatakan...

"Kita tidak akan pernah perpisah, tetap lah disini"

Disitu aku tekejut, ia mendekapku lalu memegang tanganku. Jantungku kembali bergetup tidak normal, pada akhirnya ayahku tau kalau hubungan kami sangatlah langgeng. Pada akhirnya ayahku mengirim secarik kertas meskipun ia bisa mengatakannya secara langsung.

"Kau bisa menguasai mulutnya, tapi kau tidak boleh mengambil alih tubuhnya"

Aku sedikit tidak paham dengan apa yang dikatakan kertas yang diberikan oleh ayahku. Karena Todoroki ikut membacanya dan justru ia yang paling paham, ia menatakku dalam-dalam. Aku mulai mengerti maksud ayahku ini, aku terharu disaat bersamaan Todoroki menatapku dalam-dalam dan ia mulai mencuri First kiss ku.

Aku senang dimana akhirnya, ibuku membabgunkanku, disitulah aju sadar semuanya hanyalah mimpi. Aku bisa bertemu dengan Todoroki memegang tangangya dan melakukan first kiss ku disitu, aku tidak sangka diantara mimpi-mimpi yang lain, itu mimpi terindah yabg pernah ku mimpikan.

___000___

Jadi bagaimana? Ini mimpi author beneran lho, dan author bikin chap ini buat inget-inget dan jadiin kenangan aja ahahahha.

Diantara kalian udh pernah ngalamin kek author?
Secara teknis Todoroki itu bukan husbu author, tapi dia chr paking tamvan di bnha meskipun author suka sama gayanya.

TAPI author nggak nyangka aja bisa PACARAN sama Todoroki gitu ya...

DI MIMPI pun author juga punya perasaan kek berasa nyata banget gitu lho!!!!

Apalagi pas dia pengangan tangan ih:(!

Sayang ada yang membangunkan:v

Hehe, ini bukan chap selanjutnya tapi kalau kalian nikmatin dan terima curhatan author sih makasih:v

See you nexk time!

My Crush BoyFriend [Todoroki Shoto X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang