2

4K 524 48
                                    

"Ah! Todoroki-kun! Kekelas bareng yo!"

Lida berteriak dari ujung lorong memanggil Todoroki untuk kekelas bareng. Disitupun juga ada Yaomomo yang sedang mengintip didepan pintu kelas.
Oh
Seperti biasa Todoroki juga menceritakan tentang keluhan anggotanya terhadap kelompoknya, karena fokus berbicara,

//Bruk
Seorang wanita yang berada didepan pintu kelas menabrak Todoroki dari depan. Wanita itu takut dan berbalik badan dan berhasil membuat Todoroki menangkap nya.

"Ah, maafkan aku aku tidak sengaja"
Gemetar (Name) yang kebingungan harus melakukan apa.

Todoroki sempat mengedipkan matanya dua kali, yang kebingungan melihat Yaoyorozu menggeraikan rambutnya disekolah.

"Kalau sudah bel cepat masuk"
Aizawa sensei tiba-tiba muncul dari belakang, Lida dan Todoroki segera masuk ke kelas.

Saat Todoroki duduk terherannya Yaomomo sudah duduk lebih dulu disebelahnya.
"Yaoyorozu? Ada apa dengan rambutmu?"

Yaomomo hanya bingung dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu. Dia pikir rambutnya tidak apa.

"Ya sepertinya kita memiliki murid baru dikelas ini, mungkin agak telat, tapi silahkan masuk (Name)"

"Hoah! Yaomomo ada dua!"
Mina berteriak dari bangkunya lalu berdiri menggelengkan kepalanya. Sontak seluruh kelas memelototkan matanya minus Bakugo.

"Aha, Nee-san kita sekelas!"
Seru (Name) dengan senyum lebar yang terbuka, berhasil membuat Todoroki memerah panas.

"Itukah wanita ku tabrak tadi?
Hah, dia kah yang dirumah Yaoyorozu kemarin?"
Banyak sekali pertanyaan dibenak Todoroki yang terheran dengan kembaran Yaomomo.

"Hua, kembaran Yaomomo, sepertinya saingan dikelas ini semakin banyak"
Keluh Midoriya. Ya semenjak adanya Yaomomo dikelasnya Sang Rank 1 Midoriya pun mendapat saingan baru dikelasnya.

"(Name) silahkan perkenalkan dirimu"

"Ah, Kenal kan aku Yaoyorozu (Name) panggil aku (Name), salam kenal semua"

Senyuman itu lagi membuat Todoroki tidak bisa mengatur detak jantungnya. Todoroki yang memerah dan sangat tegang itu pun sulit berkonsentrasi terhadap disekitarnya.

'Huaa berbeda dengan Yaomomo, dia sangat ceria'
Batin seisi kelas setelah (Name) memperkenalkan dirinya.

Sedangkan (Name) tepat duduk didepan Yaomomo, yang berarti duduk didepan serong Todoroki.

Karena salah fokus, Todoroki benar-benar memperhatikan (Name) sampai bel jam istirahat.

"Todoroki-san? Kau tak apa?"
Yaomomo mengejutkan Todoroki yang sedang bengong itu.

Todoroki hanya mengangguk, seruan Yaomomo membuat adiknya menoleh pada Todoroki dan mendekatinya.

"Hah! Ini teman Onee-san ya!
Salam kenal aku (Name)!"

Senyuman dan tatapan kontak mata secara langsung itu, membuat Todoroki tersipu malu dan memanas,
Todoroki memalingkan kepalnya sambil tersipu.

"A..aku Todoroki Shoto salam kenal juga"
(Name) hanya memiringkan kepalnya dan mengedipkan mata beberapa kali melihat Todoroki yang sangat malu.

"Bagaimana kalau (Name) masuk kelompok kita! Itu bisa menambahkan seseorang itu diperpustakaan bersamamu Todoroki-kun!"

Midoriya menghampiri Todoroki dan (Name) yang sedang berbincang berdua.

"Kelompok? Boleh aku mau!"
(Name) langsung berseru girang menerima ajakan Midoriya yang muncul dari belakang Todoroki.

Seruan itu berhasil membuat Todoroki memanas lagi. Entah kenapa Todoroki selalu saja salah fokus dengan kedatangan (Name).

"Apa ini?"

Kenadiran (Name) membuat dada lelaki dwi warna itu sangat sakit. Membuatnya heran, dengan polosnya ia mengira mungkin ini hanya efek Quirk yang dipunya oleh (Name).

-------------------------------------------

Iya, iya Author tau agak gak nyambung, tapi jangan sampai lupa terus baca ampe chap terakhir ya.

Inget Author udah bikinin bagian romancenya yang buat jatung kalian nggak bisa diatur dan guling-guling

//Kali aja gituu
//Plak

Tinggal mencet bintang yang dibawah apa susahnya ya gk??

Tuh kan belum 50 read udh up aja:) gk dukung kalian ah!

My Crush BoyFriend [Todoroki Shoto X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang