Aku saranin sebelum lanjut ke part ini, harap baca cerita sebelumnya yaa
Karena memang ini lanjutan dari cerita aku yang sebelumnya, jadi biar gak bingung yuk langsung cek lapak sebelumnya 😊😊👌selamat membacaaa💋
Tinggalin jejak dulu boleh laa, biar author semangat😇😇***
Flashback On.
Tepat di lima tahun lalu, merupakan masa kejayaan bagi seorang Kevin Aguerro Arland. Bak mendapati keberkatan dewi Fortuna, semua bisnis yang ia tangani berkembang begitu pesat bahkan hingga mancanegara. Tentunya kesuksesan tersebut tak lepas dari dukungan keluarga yang terus menyemangatinya.
Namun, terlepas dari itu semua. Hidup Kevin selalu dalam pantauan musuh yang ingin sekali menjatuhkannya. Tak sedikit yang ingin melihat jatuhnya seorang Kevin. Hidupnya terbilang sangat sempurna, dengan keluarga kecil dan kejayaan bisnisnya tersebut tentu saja banyak yang mendambakan lalu berujung dengan rasa iri.
Hingga sampailah pada malam itupun terjadi. Malam yang merupakan moment terburuk bagi hidup Kevin dan juga Aluna anak gadis sulungnya. Kevin tak pernah menyangka hal itu akan terjadi pada dirinya dan juga hidupnya.
Tepat di hari kedua Aluna di culik pada masa itu, membuat Kevin menyerahkan dirinya. Bukan tidak sanggup melawan atau bahkan tidak punya kaki tangan yang mampu mengembalikan Aluna putri sulungnya itu, namun pertahanan Kevin kurang kuat dibandingkan dengan perlawanan yang sudah musuhnya rancang. Hingga pada akhirnya para kaki tangan Kevin telah dikalahkan, lalu ia merelakan nyawanya demi menyelamatkan putri kesayangannya.
Hal itu sungguh membuat keluarga Kevin terpukul, terlebih lagi bagi Aluna. Siapa yang tidak terpukul jika dengan mata kepalanya sendiri menyaksikan kematian tragis yang di alami sosok ayah yang teramat sangat ia sayangi.
Keyra selaku istri seorang Kevin, tentu tak mudah baginya mendapati hal tersebut. Ingin rasanya ia menyerah dengan keadaan. Sakit itu teramat mendalam untuknya yang bahkan membuatnya sulit untuk bernafas. Namun, Keyra tidak bisa egois dengan segala rasa sakit dan sedih yang ia rasakan. Masih ada keempat anak-anaknya yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang darinya. Untuk itu Keyra harus menelan semua sakit dan pahitnya kehilangan suami bahkan juga seluruh harta kekayaan yang sudah di renggut oleh musuh sang suami. Hal itulah yang membuat Keyra dan anak-anaknya kembali tinggal di rumah sang ayah.
Setahun pertama semenjak kepergian Sang daddy, tak satu malam pun Aluna lewatkan dengan mimpi buruk yang terus saja menghantuinya. Ia hampir saja berada dalam depresi akut. Namun, sosok Axel selalu berada disisinya untuk memantau kondisi Aluna.
Flashback end.
***
Setelah di rasa Aluna dalam kondisi yang tenang. Axel mengurai pelukannya.
"Everything will be fine, don't be afraid anymore okay"Aluna mengangguk lemah. Lalu Axel pun mengambil tissue untuk menyeka air mata yang membasahi pipi Aluna.
"Kamu bersih-bersih dulu sana, aku akan memasak" ujar Axel yang seperti sudah sangat tahu jika Aluna memang belum makan.Aluna kembali mengangguk.
"Gue pakai baju lo dulu ya kak, lupa bawa soalnya" ucap Aluna seraya beranjak menuju kamar mandi.***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey Between Us
Storie d'amoreLangsung baca aja ya kalo penasaran😆😉 WARNING!!! ada baiknya membaca cerita aku "Guid Me Mr Doctor" Karna cerita ini merupakan sekuel dari cerita tsb😇