|Selamat Membaca||jangan lupa vote dan follow me|
❤❤❤
"Sudah diketahui motif dari kecelakaan anda tuan, ada seseorang yang telah menyabotase mobil anda" orang itu memberikan reka ulang cctv kepada tuannya.
"Cari orang itu sampai ketemu, kemudian hancurkan dia" ucapnya kepada orang itu
"Baik tuan" orang itu segera pergi sebelum suara tuannya mengintrupsi lagi
"Tunggu daniel" orang yang merasa dipanggil menoleh lagi kearah tuannya.
"Iya tuan?" Jawab orang itu menunduk
"Cari secepatnya data orang yang telah menolong saya" perintahnya kepada tangan kanannya daniel.
"Baik tuan"
"Kamu boleh pergi" perintah tuannya lagi membuat daniel pergi dari ruangan itu.
Ronald Lewis, salah satu orang berpengaruh dinegara asalnya inggris.
Hidup dalam bisnis membuatnya harus jaga-jaga dengan orang yang siap mematahkannya.
Dunia bisnis kejam sehingga membentuk ronald menjadi pria yang kejam dan workaholic.
Tidak ada waktu untuk memikirkan pasangan hidup, karena bagi dia tiada yang abadi semua meninggalkannya termasuk orang yang telah baik hati kepadanya terdahulu.
Jadi untuk apa.
"Aku akan segera menemukan dia" gumamnya dengan menatap ke arah langit langit kamar.
--------------------
Brak....."Astaga" kagetku dengan refleks memegang jantungku yang sekarang berdetak dua kali lipat.
"Sorry ky, gue itu kesel banget sama lo tau nggak?! ditunggu ampe malem gak bales bales chat gue, mana gue udah kepo tujuh turunan lagi" cerocos wanda didepan ku dengan tatapan yang sangat lucu menurutku.
"Hahaha, sorry pandaku. Tadi malem kouta internet ku abis jadi nggak bisa balas chat kamu" terang ku dengan wajah polos tanpa bersalah
"Oke gue maafin, sekarang cerita siapa cowok itu. Bapak bapak kah atau om om atau apa? Lo bilang cowo----"
"Oke stop" tanganku menutup semua wajah wanda membuatnya mendengus kesal.
Aku mempersilahkan wanda duduk dengan tenang kemudian aku bercerita detail kejadian sampai aku pulang ke rumah.
"Bule?"
"Iya, mukanya sih kayak bukan orang lokal gitu, umurnya mungkin 3 atau 4 tahunan lebih tua dari kita"
"Terus terus" tanya wanda penasaran
"Nggak ada terusannya wanda, aku kan langsung pulang"
"Ihh gak seru" wanda kemudian menatap gadget serba birunya
"Nggak ada gitu kayak tiba tiba orang itu jatuh cinta pandangan pertama atau apa sama lo secara lo itu cantik warbyasah"
Aku mendengus pelan melihat tingkah wanda yang semakin hari tingkat kehaluannya bertambah. Mana ada orang sekarat tiba tiba jatuh cinta.
"Udahlah mana ada sekarang kayak gitu, mending belajar setengah jam lagi kita ujian" aku membuka buku pelajaran yang sempat tertunda gara gara wanda.
---------------------
"Ini tuan" daniel menyerahkan berkas yang diminta ronald tadi siang diatas meja kerjanya.
Ronald segera membuka berkas itu melihat biodata diri milik gadis yang telah menolongnya.
"Bagus, kalau keadaan ku sudah pulih kita cari dia" ronald tersenyum tipis melihat kertas ditangannya
'Akhirnya kita bertemu kyla aurellia halbar, takdir memang sedang berpihak padaku' ucapnya dalam hati
❤❤❤
|16 Agustus 2020|
|Kyla| |Ronald| |Wanda| |Daniel| |Rayhan|
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Posesif?!
Fanfiction"Emang gimana rasanya pacaran sama cowok posesif?" Cerita yang tidak terlalu banyak konflik. 12 september 2020 | Rank 1 #ronald