|Selamat Membaca|
|JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW ME|
TIM RONALD KYLA MANA SUARANYA!!!
❤❤❤
Keadaan kyla semakin hari semakin pulih dan ronald mulai membebaskan kyla untuk jalan jalan disekitar rumah.
"Keadaan wanda sekarang gimana ya, mungkin dia khawatir banget sekarang" gumam kyla
Saat sedang asik menyirami bunga tiba tiba rasa anyir dari mulutnya terasa lagi, kyla cukup sering merasakan gusi berdarah.
"Keluar darah lagi" kyla mematikan keran dan segera masuk kedalam kamar. Sesaat sudah selesai berkumur kyla menatap cermin kamar mandi yang super besar memandangi seluruh wajahnya.
"Pucatnya" kyla memoleskan sedikit lipbalm dibibir pucatnya.
"Apa karena aku sudah tidak pernah minum obat lagi?"
--------------------
"Hai babe, aku pulang" kyla menengok kebelakang disana ronald menenteng sebuah kandang yang berisi mahluk mahluk lucu.
"Wah apa itu" kyla setengah berlari menghampiri ronald
"Etss jangan berlari sayang" peringat ronald sehingga kyla langsung merubah tempo jalannya.
"Hehe lupa" kyla menelisik mahluk yang dibawa oleh ronald mahluk kecil itu adalah sepasang kelinci yang sangat menggemaskan.
"Lucu sekali mereka" kyla menatap ronald dengan antusias seketika dunia ronald terhenti melihat kyla kekasihnya sangat bahagia karena hal kecil yang dia bawa.
"Kita rawat sama sama ya" ucap kyla membuat lamunan ronald buyar.
'Makin gemas saja' batin ronald
"Kenapa kamu tiba tiba membawa kelinci ronald" kyla bersiap membuka kandang kelinci sebelum tangan kekar ronald mencegahnya.
"Kita semprot dulu mereka, kau ingat ini sedang corona aku tak mau kamu kenapa kenapa" kyla sempat terpaku sebentar orang didepannya ini selain menyebalkan namun sangat perhatian.
Anak buah ronald membawa kelinci itu keluar lebih dulu untuk disemprot disenfektan agar memastikan virus corona itu mati.
"Kamu ingin kopi?" Tawar kyla kepada ronald
"Tidak aku hanya ingin kamu saja" ucap ronald manja
"Gombal banget udah tua juga" ronald terkekeh mendengar ucapan ronald.
Kyla menyuruh ronald untuk bebersih lebih dahulu kemudian segera makan bersama. Terkadang kyla berfikir apakah tuhan akan cepat mengambil kebahagiaannya? Kyla berharap itu tidak akan terjadi, namun kita tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
--------------------
"Aku ingin menamai mereka cici dan tata" ucap ronald menatap kedua kelinci yang tadi dia beli.
"Bukannya mereka betina dan jantan kenapa namanya betina semua?" Tanya kyla heran
"Iya kalau dipanggil nanti cici n tata atau cinta ditambahin deh cinta kamu" gombal ronald sehingga mendapatkan pukulan kecil dari kyla dibahunya.
"Gombal terus, aku nggak akan luluh ya" ronald menatap kyla yang wajahnya sudah semerah tomat.
"Iya deh nggak luluh tapi wajahnya udah kayak udang rebus begitu" kekeh ronald membuat kyla menutup seluruh mukanya dan tertawa bersama ronald.
'Kisah cinta beda usia, apakah akan selalu bahagia?'
❤❤❤
|13 September 2020|
|comment bagian mana yang buat kalian suka|
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Posesif?!
Fanfic"Emang gimana rasanya pacaran sama cowok posesif?" Cerita yang tidak terlalu banyak konflik. 12 september 2020 | Rank 1 #ronald