Michael POV
Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Rani, iya akhirnya kami menikah.
Setelah 6bulan lalu kami berkenalan dengan masing-masing keluarga, akhirnya kami menikah.Terima kasih Tuhan, Kau membuat hatiku patah hari itu,
Terima kasih Tuhan, Kau pertemukan aku dengan Rani,
Terima kasih Tuhan, Kau persatukan hati kami hari ini.'Michael?' Tanya Rani
'Iya?' Jawabku
'Kenapa melamun?'
'Flashback pertama kali kita ketemu, aku bersyukur atas semua yang terjadi hari itu. Hingga akhirnya aku bisa menikahimu hari ini'
Rani tersenyum.'Terima kasih telah menikahiku, I Love You' katanya
'I love You too' Cup💋 aku mencium keningnya.'Oh c’mon, masih ada tamu disini' protes Petra.
Tanpa kami sadari, kami masih ditengah-tengah pesta resepsi.
'Hahaha, kau sudah datang?' Tanyaku pada Petra.
'Hmm, selamat ya bro, jagain Rani baik-baik' kata Petra.
'Tentu saja. Kau sendiri?' Tanyaku
'Booo,, hahaha. Gue datang sama Petra tiba-tiba' Kayla muncul.'Loh kalian datang berdua?' Tanya Rani
'Iyaa, masak gue datang ke nikahan mantan sendiri sih hahahaa' kata Kayla becanda.
'Selamat sayangnya akuu, kalau Mic macem-macem jambak aja' nasihat Kayla ke Rani.
'Lu bener-bener ya sama mantan' kataku.
'Apaa weeek😝, awas aja lu bikin sohib gue nangis' ancam Kayla.'Udah-udah jangan ribut, makasih ya Kay. Semoga ketemu sama cowok yang kamu idamkan" kata Rani.
'Selamat ya Ran, kalau Mic buat kamu kecewa, ceraiin aja, kamu bisa datang ke aku' goda Petra.
'Lu bedua bener- bener ya, doanya pada jelek' protesku.
Mereka semua tertawa.'Its time for dancing' kata Bella ceria sambil menggandeng Fery.
'Mau dansa?' Tanyaku pada Rani.
Rani pun mengangguk.
'Tinggalin aja gue' kata Kayla.
'Kan ada Petra' ucapku.
'Lah iya Kay, sama Petra aja dansanya' kata Bella.'Lu mau dansa sama gue?' Tanya Kayla ke Petra
'Kalo kamu mau aku temenin' jawab Petra.
Akhirnya kamipun berdansa dengan pasangan masing-masing.
Setidaknya aku & Rani serta Bella & Fery.'Lagu ini aku suka' kata Rani.
'Iya aku juga suka lagu ini' jawabku.
Like water in the desert
Impossible to find
But you found me when I was broken
Put me back together, gave me life
Like a flower in the concrete
So beautiful and rare
You gave me hope when I was empty
Walked me through the fire, you were thereYou're the sun to the moon
You’re my ocean painted blue
You, I'm nothing without you
(Without you, without you)
LANY -YOU!-(PS. anggep aja versi ballad buat dansa, hahaha. Lagu barunya LANY dan ini baguuuuuuuuuuuuuus)
Rani menengok ke arah Petra
'Lihat apa?' Tanyaku.
'Petra dan Kayla, mereka sangat cocok' jawab Rani.
'Kau benar, mereka terlihat serasi, mau nyomblangin mereka?' Tanyaku.
Rani melihatku sebentar lalu tersenyum dan mengangguk.
'Ide yang bagus' katanya.Setelah selesai berdansa, kami semua kembali ke meja kami.
'Tamu-tamu udah pada pulang, kalian ga pulang?' Tanyaku.
'Lu ngusir?' Tanya Bella.
'Bagus kalau kerasa' kataku.Plakkk
Aku dipukul oleh Rani.
'Becanda sayang' kataku.
'Bilang aja mau malam pertama sama Rani sekarang' Fery yang ngomong.
'Lu kalau ngomong sekali tapi suka bener' kataku sambil mengajakknya toss.
High Five! Aku dan Ferry tertawa.'Tolong ya, ada yang single disini' kata Petra.
'Tau tuh, kalian tidak punya rasa kasihan kepada kami' sambung Kayla.
'Kalian kenapa ga coba pacaran aja?' Kata Rani tiba-tiba.
'Nah iya kalian serasi tahu' sambungku.
'Setuju gue, kalian kan sama-sama mantan dari ni anak bedua, coba aja pacaran' kata Bella.
'Iyaa, coba aja dulu, sapa tahu cocok' kali ini Fery ikut setuju.Kayla sama Petra saling memandang.
Terdiam sebentar.
'Tau deh, dia kaya ga butuh manusia ini' kata Kayla menunjuk Petra.
Yang ditunjuk cuma senyum sama geleng-geleng kepala.
Malam ini sangat indah, semua hati bahagia.-Selamat Membaca-
Cerita Rani & Michael udahan ya, segini aja sampai menikah hahaha.Baru sadar selama nulis nama Fery berubah2, kadang Feri, kadang Ferry. Maafkan 🙈.
Next Update adalah inti dari buku ini, part SWITCH🔄
Akankah Kayla bisa bersama dengan Petra?
Enjoy💜
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH [COMPLETE]
Fiksi Umum'Apa aku bahagia?' 'Apakah Kayla terbaik untukku?' Akhirnya kurasakan patah hati 'Sebuah hubungan tak akan berhasil bila yang berjuang hanya satu orang dan aku menyerah' kata Rani, yang entah mulai kapan aku mulai menyukainya Kami berdua mirip, sama...