TIGA

1K 74 9
                                    

Boleh gue bercerita tentang Hari ini? Ke lo?

____________________________________________

"Ardan pyschopath?" Tanya zhira Masih dengan tangan Yang bergetar ketakutan.

"Kata siapa?" Darel balik bertanya.

"Ardan sendiri terus tadi katanya mau bunuh gue, Karna gue rese, padahal gue cuman Mau kenalan doang" curhat zhira Masih takut.

"Rel, nanti kalau Ada ardan nyariin jangan bilang Ada gue Di sini, gue takut" juar zhira was was.

"Bahahhaa!, Mana ada ardan jadi pyscho, terus nyariin lo ke sini, Yang Ada lo Kali Yang nyariin ardan nanti" ujar darel ngakak

"Gausah ngakak, lo bau jigong!" Ujar zhira.

"Ra! Cowok gue Ga mungkin bau jigong!" Sewot Bunga.

"Hilih!!" Zhira kesal.

"Darel! Ardan ko ganteng?" Tanya zhira

Darel tertawa "ardan emang ganteng Dari lahir Ra, asal lo tau Ada nih cewek kelas IPA 3 anak kelas 12 kakak kelas Kita, Dari pertama gue masuk Sama ardan dia ngejar ngejar ardan terus, udah gitu katanya lebih suka brondong modelan ardan, Dari pada Yang seumuran Sama dia atau Yang lebih Tua Dari dia" darel bercerita zhira hanya mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti.

"Ohhh, terus namanya siapa?" Tanya zhira penasaran.

"Nama dia Bintang asyadiani,lo tau dia queen bullying Di sekolah ini, dulu pernah Ada temen sekelas ardan Yang mepet ardan, eh besoknya viral Karna di bully Sama Bintang, terus dia di bully juga Sama satu sekolah, gara gara Bintang nyebar aib bapak nya Yang korupsi gitu" ujar darel Masih menjelaskan tentang murid SMA bumi rinjani Yang viral Bulan kemarin.

"Terus nasip dia gimana?" Tanya zhira.

"Dia Malu, jadi mengundurkan diri dari sekolah ini, padahal raka udah ngomong Sama dia buat acuhin bullying Yang beredar itu tapi dia gamau, tetep Malu jadi akhirnya keluar" jelas darel Masih dengan mnyuapi bunga Yang manja.

"Bunga manja banget!" Ucap vilya Masih iri.

"Makanya Cari cowok vil" ujar rasel sibuk dengan novel Di tangannya.

"Yeu, gamau ah, gue kan maunya Sama rasel, gamau Sama cowok" ucap vilya enteng.

"Astagfirullah vil, tobat lo jangan belok heh kasian jodoh lo!!" Ucap Bunga.

"Arel, ini mau Bel loh, kamu gajadi ke kelas?" Tanya Bunga.

"Bentar lagi Aku Masih kangen Sama kamu" ucap darel lalu mencubit cubit pipi Bunga gemas.

"Masih tembeman pipi gue loh rel, lo gaada niatan buat cubit pipi gue gitu?" Ujar vilya memegang pipinya.

"Lo jangan nikung asyu!" Ucap Bunga sewot.

"Mau gue geplak?" Tawar vilya.

"Gak! Darel cowok gue anying! Jangan nikung!" Ucap Bunga mengenggam tangan darel posesive.

"Aelah posesive amat lo setan" ujar vilya Masih sewot.

"Arel sayang, kamu ke kelas Aja ya, Mata vilya Masih jelalatan Sama kamu, nanti kamu di embat lagi, Aku ga suka" ucap Bunga memohon kepada darel.

"Hahaha iya sayang" ucap darel lalu mengacak ngacak rambut Bunga lalu beridri melangkahkan kaki jenjangnya ke kelas XI IPS 1.

...

Bel pulang sekolah telah berbunyi Di karnakan guru guru SMA RINJANI mengadakan rapat mendadak.

"Ra, lo pulang Sama siapa?" Tanya arwiy Yang Masih membereskan perlengkapan alat tulisnya.

BUMI - LANGIT [Ubah Alur]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang