⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Bertahan tapi Tersakiti
Atau
Menyerah tapi Menyakiti.
Lembar demi lembar halaman gue buka bait demi bait gue baca duduk sendirian di bawah pohon memang hal yang menenangkan."Vyn" gue nengok 'ngapain tuh cewe' gue liatin cewe yang ada di depan gue bingung. Tiba - tiba dia ngeluarin kertas disakunya sambil bilang
"VYN AKU SUKA SAMA KM! MAU YA JADI PACAR AKU?!"
Ngegas bener neng, gue dorong pelan kertas yang dia sodorin tadi
"Ga, maaf" jawab gue sambil berdiri tepuk - tepuk celana pelan
"J-JAHAT"
'Jahat?' Terus gue kudu gimana? Gue liatin cewe itu lari sambil nangis yang makin jauh.
'Kaya ada yang merhatiin' gue lirik jendela kelas di lantai 3 bener aja ada 1 sosok cowo yang liatin gue.'Mesum'
1 kata yang terlintas di pikiran gue pas gue liat tuh cowo. Gue angkat bahu gue ga peduli sambil jalan keluar dari area taman sekolah.
Jam pulang sekolah seperti biasa gue nunggu jemputan dateng, lama banget aslian diem di gerbang sendirian itu gaenak banyak yang liatin kan gue malu.Gue edarin pandangan nyari ade gue yang ga tau kenapa lama banget cuman ambil motor di parkiran sekolah. Ga sengaja gue liat orang yang sama yang gue liat di jendela di sebrang persis depan gue.
'Si mesum ganteng' tunggu... apa yang baru gue pikirin gue tepuk-tepuk pipi gue apa-apaan itu.
Ya ampun Gavyn sadar"Ang bang ABANG"
"Hah? Hah apa? Apa?" Gue kaget Sava tiba-tiba depan gue lengkap dengan motor Beat Pinknya sebenernya males banget naik motor dia yang semuanya serba pink tapi ya gimana lagi gue ga punya motor.Lebih tepatnya ga dibolehin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanficHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.