Hubungan si bendahara Aisyah Aqillah Azhar dan si ketua kelas Ari Irham Nuran Harir pun masih baik-baik saja hingga saat ini.
Mereka berdua pun tampak bahagia sekarang.
Lucu yah?dulu sangat membencinya tapi sekarang yang terjadi malah sangat-sangat mencintainya.
Lucu tapi nyata.
"Gak nyangka aja sekarang malah suka sama orang yang paling susah buat bayar kas,"cibir Aisyah.
"Mungkin kita jodoh,"ucap Ari santai.
"Kok gitu?"
"Kamu kan dulu benci sama aku tapi sekarang jadi suka ya seperti jodoh sebenci apapun kamu padanya kalau takdirnya memang bersama pasti suka juga akhirnya,"
Aisyah pun tertawa pelan.
"Sesimpel itu mendefinisikan?""Hidup udah ribet, jadi jangan dibuat ribet,"
Aisyah pun mengangguk pelan serta tersenyum singkat.
"Akankah kamu tetap mencintaiku seperti sekarang?""Kenapa tidak?"jawab Ari dengan serius.
"Ya siapa tahu aja bosen,"
"Kalau sayang mah gak bakal bosen,"ucap Ari meyakinkan Aisyah.
Aisyah pun tersenyum dan mengangguk pelan disana.
"Mungkin gak ya perjalanan cinta kita semulus itu?atau justru-"Ari pun memegang tangan Aisyah dengan pelan.
"Kita jalanin aja dan aku berharap tidak akan rumit seperti yang lalu-lalu,""Semoga,"
Namun manusia hanya bisa berharap dan berencana bukan?tetap sang penciptalah pengatur skenario terbaik di muka bumi ini.
Hai hai kalian pencinta Arsyah😙
Apa kabar kalian semua?semoga baik-baik saja🤗
Maaf banget ya author harus ganti akun huhu tapi gpp cerita nya tetap berlanjut kok hanya beda di akun saja😁
Oh ya di cerita kali ini aku langsung masuk aja di sequel nya ya because banyak yang udah request pengen season 2 Thor atau pengen baca lagi tentang Arsyah Thor🤣
Oke aku kabulkan permintaan kalian😂
Ettt tapi tetap stay terus sama cerita ini ya😘
Jangan lupa vomennya selalu🤗 terimakasih 😊
Salam author
Ichaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYAH
Fanfiction#Sequel BVSKK✓ Hubungan si bendahara Aisyah Aqillah Azhar dan si ketua kelas Ari Irham Nuran Harir pun masih baik-baik saja hingga saat ini. Mereka berdua tampak bahagia sekarang. Namun, apakah hubungan si bendahara dan si ketua kelas akan terus bai...