"Kamu masih kan sama Yoriko?"
Seketika Ari yang baru saja mengunyah nasinya pun langsung dibuat berhenti saat itu juga.
Kenapa mama malah tanya itu ya? pertanyaan yang ada di benak Ari sekarang.
"Masih kan sayang?"tanya Dian memastikan.
Sekilas Ari melirik gelas yang sudah berisikan air itu disampingya, lalu ia mengambil dan segera meneguknya dengan pelan.
Berusaha untuk tetap tenang, ia pun menghembuskan napasnya dengan pelan. "Ari udah-"
Drttttt drttttt
"Sebentar sayang."Ucap mama Ari dan langsung mengambil benda pipih yang sudah tergeletak di meja makan.
Dan Dian pun beranjak berdiri.
"Kamu lanjutin makannya ya nak, mama mau ngangkat telpon dulu."Ari hanya mengangguk pelan dan melanjutkan aktivitasnya.
~~~
"Nyokap gak tau, kalo gue udah putus."
"Apa?tante Dian belom tau?"tanya Azka dengan sedikit kaget.
Ari pun berjalan ke balkon kamar milik Azka. Ya, memang kebetulan Ari sedang berada di rumah Azka malam ini.
Sudah menjadi kebiasaan, jikalau Ari sedang ada masalah ataupun lagi butuh saran, ia pasti menghampiri Azka. Mungkin karena sudah merasa nyaman. Nyaman sebatas temen curhat gak lebih hihi.
"Terus, kenapa lo gak ngasi tau?"tanya Azka sembari berjalan menuju balkon kamarnya juga.
"Tadinya gue udah mau ngasi tau, tapi tiba-tiba ada yang nelpon nyokap,"jawab Ari jujur.
Azka pun memegang bahu Ari dengan pelan. "Secepatnya lo harus kasi tau bro, kasian Aisyah."
"Pasti Ka. Gue juga gak mau ngecewain orang yang gue sayang."Jawab Ari sambil menatap ke arah bintang-bintang yang sudah berkelap-kelip diatas sana.
~~~
Bel pulang sekolah SMA Tunas Bangsa telah berbunyi, siswa-siswi pun berhamburan keluar kelas untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing.
Tak lupa juga dari kelas XII IPA 1, dimana Ajil dan Arnold yang sudah pulang duluan. Tak lupa juga Azka dan Cipa yang selalu pulang bersama.
Terlebih lagi geng nya Fanny juga sudah keluar duluan termasuk Revan yang sempat berhenti di depan pintu kelas, lalu berbalik menatap Aisyah yang masih ada di bangkunya bersama Ari.'Lo akan jadi milik gue'
Sementara Aisyah, ia masih sibuk memasukkan buku-bukunya. Sedangkan Ari cowok itu sedang memakai jaket kulit khas miliknya.
"Ke rumah aku dulu yuk,"ajak Ari.
Aisyah yang sedang mensretingkan ranselnya pun seketika tampak berfikir sejenak.
"Gimana ya?""Yuk, aku mau kenalin kamu sama mama,"ujar Ari dengan mengeratkan jaketnya.
Aisyah pun membuang napasnya dengan pelan.
"Sebenernya aku mau, tapi masalahnya bi Inah lagi pulang kampung Ri, jadi aku mau beresin rumah dulu gak enak kalau berantakan apalagi kotor gitu."Ari pun tersenyum lalu memegang puncak kepala Aisyah.
"Rajin banget sih kesayangan."Godanya sambil mencubit pipi Aisyah pelan.Aisyah hanya diam dan tersipu malu.
"Gini deh, nanti aku bantuin kamu ya beresin rumah,"tawar Ari.
"Eh jangan, nanti kamu capek lagi,"khawatir Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYAH
Fanfiction#Sequel BVSKK✓ Hubungan si bendahara Aisyah Aqillah Azhar dan si ketua kelas Ari Irham Nuran Harir pun masih baik-baik saja hingga saat ini. Mereka berdua tampak bahagia sekarang. Namun, apakah hubungan si bendahara dan si ketua kelas akan terus bai...