Let's Start It

8.9K 516 8
                                    


PERHATIAN!!

Halo, selamat datang di nifa's story.
Harap dibaca dulu yah sebelum berlanjut ke cerita.

Ini adalah cerita pertamaku dan cerita ini merupakan remake dari drama 'PRINCESS HOURS'. Tapi disini aku rombak dan alurnya akan berbeda dengan cerita di drama nya. Konflik yang dihadapin juga ringan, dan tidak terlalu complicated.

Dan satu lagi...Teman-teman semua tentu sudah cukup mengerti kan bagaimana cara menghargai karya seseorang.

Bagi kalian yang membaca ceritaku diharapkan untuk tetap meninggalkan jejak dengan cara vote dan komen. Komen hal sederhana saja itu adalah kebahagiaan tersendiri bagiku supaya bisa tetap menjalin komunikasi dengan kalian para readers.

Kalian perlu tahu, voment itu sngat berarti buat para author supaya tetap semangat lanjutin menulis.

Terbuka juga saran dan kritik dari kalian. Aku bakalan open minded dan memperbaiki kembali setelah mendapat saran maupun kritik dari kalian.

Oke segitu aja pengumumannya. Selamat membaca 💞

====================================

🌹🌹🌹

Hidup seorang Roseanne adalah suatu kesederhanaan, kebahagiaan dan keceriaan. Tinggal bersama keluarga yang memberikannya banyak cinta juga penuh afeksi membuatnya menjadi pribadi yang positif.

Meskipun Rose hanyalah gadis yang terlahir dari kedua orang tua pendiri kedai kecil, tentu tak menjadikannya halangan untuk tetap mengutamakan pendidikan tinggi.

Seperti kebanyakan anak muda pada umumnya yang mempunyai mimpi dan cita-cita. Rose juga mempunyai keinginan untuk menjadi seorang seniman terkenal.

Namun semua harapan dan keinginannya kandas begitu saja saat hari itu dua pria berjas hitam- pengawal istana dan penasihat, datang menuju kediaman Rose dan keluarga. Mengumumkan tentang perjodohannya dengan seorang pria yang paling menyebalkan bagi Rose.

Saat itulah kehidupan Rose berubah...

.
.
.

🐰🐰🐰

Menjadi seorang anak dari konglomerat ternama adalah beban bagi Jeon Jungkook. Sikap ayahnya yang selalu mengutamakan tradisi keluarga, menuruti segala peraturan serta tatakrama yang berlaku membuatnya terkekang dan merasa tak nyaman.

Beban hidupnya semakin bertambah saat sang ayah menjodohkannya dengan seorang gadis yang selalu membuat onar dan banyak bicara. Terlebih, saat itu hati Jungkook telah sepenuhnya dimiliki seseorang.

Jungkook merasa hidupnya seperti sudah diskenario dan dia tidak diberikan kesempatan untuk menentukan jalan yang ingin dia tempuh.

Segalanya tentang keturunan dan nama baik keluarga. Kehidupan monarki yang sudah menjadi sistem di keluarganya membuat dia harus bersiap untuk menjadi penerus dan berkecimpung dalam permainan sang ayah.

•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•

Main Cast

Main Cast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



My Cold Prince ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang