*ditempat syifa kecelakaan
*mobil rizkyMichelle dan rizky naik mobil rizky melaju dengan cepat ke tempat kecelakaan syifa diikuti oleh mobil angga dan arnold dibelakangnya.
'Ky pelan" aja, cuaca buruk nih'
'Iya chell iya ini gue pelan kok'
'Pelan dari mana?! Ini ngebut bambank'
Rizky mengendarai mobilnya dgn kecepatan 60 km/jam, itu ngebut banget lhoo
'Ky itu mobil syifa tuh'
'Oh iya itu'
..........
'Syifaaaa'
Rizky histeris dong liat calon istrinya tergeletak lemas. Banyak orang yg sudah menghampiri mobil syifa sebelum rizky datang. Mereka hendak membawa ke rumah sakit tapi rizky datang.
'Misi misi'
'Syif,,syifa bangun syiff'
'Kenapa hati gue panas gini? Ayolahh di situasi kaya gini lo ga boleh cemburu chell', batin michelle.
Michelle hanya terdiam melihat rizky begitu histeris menangisi syifa dan memeluknya.
'Ky, kalo lo terus" an peluk dia disini, syifa ga bakal bangun mending kita bawa ke rumah sakit sekarang, oke?'
'I...iya chell'
'Ngga bukain pintu mobil. Nold bantuin elina tuh'
'Syiap'
'Iya chell'
'Ky angkat syifa ky. Biar gue yg nyetir mobilnya'
*rumah sakit
'Susterrrr susterr tolong teman saya susss'
Michelle teriak" waktu sampek di rumah sakit. 2 suster pun datang keluar dgn membawa meja dorong untuk pasien.
Syifa dibawa ke ruang IGD oleh suster, sementara elina cuma dibawa ke ruang perawatan biasa karna luka elina memang tidak seserius luka syifa.
*IGD
'Maaf mas mohon tunggu diluar dulu ya mas'
'Tapi...'
'Kyy, udahlah tunggu disini aja'
........
'Syifaaa kenapa kamu jadi gini sih. Harusnya hari ini kita berbahagia tapi kenapa syifa, kenapaaa'
'Sabar ky sabarr'
'Gimana gue bisa sabar chell, sedangkan syifa didalam..'
'Iya gue tahu lo pasti terpukul banget tapi yaudahlah lo yg tenang, kita doa aja, kita serahin semuanya ke dokter oke'
'Syifaaaa'
Michelle pun mengambil hp nya dari dalam tas. Ia ingin menghubungi pipi untuk memberitahukan keadaan syifa sekarang.
*gedung
'Nah kak ina, ini ka ichel telfon gue nih'
'Angkat pi buru'
'Iya" bentar'
Hallo kak
Hallo pi
Gimana ka, syifa?
Syifaa...syifa masih di ruang IGD nih
Oh syifa di rumah sakit, rumah sakit mana?
Nanti gue sharelock, lo kesini ya sama yg lain, ini iky syock banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤