09. Pengantin Baru

134 12 1
                                    

*ruang makan

'Mahh'

'Ehh cantik sudah bangun kau?'

'Udah mah, mamah masak? Kenapa ga bangunin michelle? Kan bisa michelle bantuin mamah, michelle juga suka masak lho mah'

'Oh ya? Tapii ga papa lah sayang, ga enak juga mamah bangunin kamu, kan pengantin baru masa iya mamah gangguin kalian'

Fiks, pipi michelle pasti merah sekarang. O my good kenapa pagi" sudah ada aja yg buat michelle tersipu malu?!

'Mahhh,, michelle jadi malu taukk'

'Lho kenapa harus malu sayang? Emang kenyataan nya gitu kan? Ngomong" suami kamu mana, rizky?'

'Mandi mah baru aja tadi bangun'

'Oh yasudah, sini bantuin mamah siapin sarapannya'

'Iya mah'

'Assalamualaikumm'

Suara itu sudah sangatt gak asing ditelinga michelle dan mamahnya. Sudah bisa dipastikan kalau itu suara rizkina, kakak iky.

'Walaikumsalamm'

'Kenzieee'

'Tuh onty ichell tuh'

'Pagi" udah kesini aja na'

'Iya mah Sengaja aja. Soalnya mas satria ada mitting pagi", jadii dirumah ina bosen, ina kesini aja sekalian mau liat pangantin baru'

'Kak ina'

'Hehe canda chell. Btw iky mana nih?'

'Kenapa nyari gue? Kangen lo?'

Rizky baru saja selesai mandi. Dia sudah rapi dengan style baju yg biasa dia pakai kalau pergi syuting.

'Dih siapa yg kangen lo? Gue cuma nanya'

'Masa?'

'Uncle iky'

Oh iya gengs sekedar informasi aja yaa, disinii baby kenzie aing bikin umur nya lebih tua yaitu 2 tahun. Kalau di dunia nyata mungkin masih 1 tahunan ya atau mungkin kurang? Intinya dicerita ini kenzie umurnya lebih tua yaa. Ka ina maapkeun aing menuakan umur putra mu😭.

'Ehh pentol baksoo, uncle kangenn banget sma pentol bakso'

'Ihh ken bukan lagi pentol bakso tau unclee'

'Oh ya? Tapi bagi uncle ken masih aja tuh pentol bakso'

'Ihh uncle kalo dibilangin ken suka ngeyel deh'

'Sudah", ayo sini sarapan dulu. Chell siapin piring buat iky ya'

'I..iya mah'

Kami ber 4 pun menikmati sarapan dgn penuh canda dan tawa. Sampai akhirnya momen itu diganggu oleh kedatangan pipi yg datang dgn ngos" an.

'Samlekom'

'Walaikumsalam?'

'Pipi?'

'Kak..'

'Pi lo kenapa dah? Ngos" an gitu?'

'Sini pi duduk dulu,, nih minum dulu minumm'

'Thanks ky.. Kak lo pasti lupa ya, hari ini jadwal take lo banyak?'

'Oh iya pi astagaa gue beneran lupaa sumpah, aduhh sorry pii'

'Lo tau gak? Pagi" jam set.6 gue ditelfonin sama kru syuting, nanyain lo dimana!'

'Iya sorry, maafin gue gue lupa pi'

'Gue kalang kabut kesini nya, mana mobil pake abis bensin di tengah jalan, gue jadi harus lari kesini untung udah deket'

Cerita Cinta Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang