05. Pernikahan

190 9 0
                                    

Kita mulai drama nya sekaranggg!!! Cekidott!!!

2 bulan kemudian pun datang. Tepat di anniversarry syifa dan rizky yg ke one years mereka akan menikah. Saat itulah yg ditunggu syifa dan rizky karna akan menempuh hidup baru dgn bahagia, sedangkan michelle? Michelle akan lebih giat lagi move on dari rizky. Meskipun semakin kuat michelle mencoba move on semakin pula rizky nempel di ingatan michelle. Tapi yaa pelan" sekarang michelle sudah bisa lahh sedikit.

Jam 8 tepat rumah seorang Rizky Nazar ehh ralat rumah mamah ika di dekor sangatt baguss. Dengan interior yg mahal. Catering dan semuanya pun sudah siap. Tinggal menunggu sang pengantin. Jam 10 michelle sudah ada di tempat pernikahan itu. Michelle tampak cantik dengan gaun yg warnanya senada dgn kemeja rizky. Padahal rizky menikahnya dgn syifa tapi baju nya malah serasi dengan michelle.

Jam 11 tepat  tamu" pun berdatangan. Tamu" yg diundang adalah teman" bisnis dari keluarga rizky dan keluarga syifa. Ada yg dari luar kota bahkan ada yg dari luar negeri. Ada yg tamu VIP juga. Tapi sayangnya mamah michelle tidak bisa hadir karna ada kepentingan bersama rush adik michelle.

Acara ijab qobul akan dilaksanakan jam 1 setelah sholat dzuhur biar lebih lenggang waktunya. Dari jam 10 tadi syifa belom hadir di rumah iky, karna tengah merias diri di rumahnya ditemani elina sang sahabat. Harusnya michelle yg menemani syifa tapi rizky melarangnya,dan meminta elina yg menemani syifa di rumahnya.

Selesai sholat dzuhur rizky kembali ke tempat acaranya tapi syifa belum juga datang. Kekhawatiran mulai dirasakannya.

'Lho syifa belom dateng juga?', tanya nya pada michelle

'Belom', hawab michelle sinis

'Lama banget sihh udah jam 12.53  lho'

'Biasa lah ky, namanya juga cewek. Lagipun syifa itu harus fitting baju pengantin ulang karna baju yg kemarin dibeli sama lo itu sobek'

'Ha, sobek? Kok bisa?'

'Ga tauu. Gue kemarin cuma dikirim foto bajunya yg sobek aja, katanya sampai dirumah dia langsung coba itu baju eh dianya malah kesandung trus jatoh dan bajunya kena paku. Awalnya dia ga tau kalo bajunya nyangkut, dia langsung berdiri aja yaa karna ketarik baju nya auto sobek lahh'

'Trus kenapa fitting nya pagi ini? Kan malam nya masih bisa'

'Eh lo lupa? Lo fitting baju sama syifa itu jam berapa?'

'Jam 7 malem'

'Trus abis itu lo kemana?'

'Dinner'

'Pulang jam berapa?'

'11 sihh'

'Nah itu lo tau, lo fikir pake logika butik juga udah tutup kali jam segitu!'

'Iya juga ya'

'Dah lo duduk manis aja, lo persiapin diri lo, oke?'

'Oke deh. Btw lo ngapain disini?'

'Lah trus gue harus kemana lagi? Tempat gue ya disini lah'

'Maksud gue itu kenapa ga nemenin syifa rias dirumahnya?'

'Ya ampunn kyy, lo pikun banget sih. Kan tadi lo yg nglarang gue ke rumah syifa, katanya biar elina aja'

'Oh iya ya sorry lupa'

'Saking takutnya syifa gue bunuh dijalan makanya ga ngebolehin gue nemenin dia'

'Bukan gitu chell..'

'Eeh eh ky tunggu!'

'Apaan?'

'Cincin lo mana? Kok ga lo pake?'

'Ada nih disin.... Lho tadi ada kok, tadi masih ada. Sekarang dimana ya? Apa gue kantongin? Ga ada. Aduhh kemana tuh cincin'

'Kenapa ky?'

'Ini mahh cincin tunangan iky ilangg'

'Yaudah gpp, nanti kan juga pake cincin baru. Ga usah panik gitu'

'Iya juga sihh,, tapi kmna ya cincinnya kok bisa ilang?'

'Mungkin jatoh kali'

*******

'Udah jam set.1 lho tapi syifa belom ada kabar juga, gue cemas nih'

'Iya ky tante juga khawatir sama syifa. Mana hp nya ga dibawa'

'Sabarr mahh, kan ada elina yg jagain syifa tenang ajaa'

'Tapi perasaan mamah ga enak pahh'

Waitt! Tunggu next berikutnya ya!!

Babayy👋.

Cerita Cinta Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang