04. (Flasback)

109 11 0
                                    

Michelle pun keluar dari cafe. Sebelum pergi dia melihat kembali ke belakang. Dan betapa sedihnya, michelle liat syifa & rizky malah mesra" an di dalem, cubit" an, ketawa bareng kayaknya happy bangett:(.

'Liat syifa sama rizky sebahagia itu gue jadi ngrasa gue ga berhak ada di antara hubungan mereka. Gue ga mau salah satu dari mereka ada yg tersakiti, apalagi syifa. Gue ga mau itu. Yaa meskipun nantinya gue yg sakit ati sendiri tapi yaudah lah gue paati bisa. Oke, michelle mulai hari inii lo harus mencoba move on yaa. Lo pasti bisa chell, semangatt'

'Woii'

'Aduuhhh pi! Lo bisa ga sih ga ngagetin gue?!'

'Yaa sorry kak, lagian lo sih ngapain coba ngomong sendiri disini?'

'Ga papa... Eh pi bantuin gue ya'

'Bantuin apa?'

'Lo liat itu'

'Rizky sama syifa? Ohh lo mau gue bantuin lo buat gangguin mereka, iya? Ayoo siyapp gue'

'Ehh bukan itu.. Maksud gue bantuin gue buat move on dari iky'

'What? Lo serius ka?'

'I..iya serius, emang kenapa?'

'Gak salah nih?'

'Gak lah, emang apa salahnya gue move on dari orang yg udah jelas" ga bakal jadi milik gue?'

'Lo udah nyerah? Berjuang buat dapetin pujaan lo itu?'

'Milikin dia itu adalah mimpi gue pi,, makanya gue pengen bangun dari mimpi ini karna gue tahu milikin rizky seutuhnya ga baksl pernah tergapai pi'

'Iya" gue ngerti,, tapii lo yakin lo bisa? Sedangkan lo sendiri satu lokasi sama iky,, ketemu terus setiap hari dan lagi? Lo dipasangin jadi sepasang kekasih di film ini,, lo pasti tambah baper kaa gimana bisa lo move on coba?'

'Yaa makanya lo bantuin gue pipii,, apapun caranya gue harus bisa pi gue harus bisa.. Gue capek dgn ini semua, gue slalu kepikiran sama mereka.. Gue ingin bebas dan lepas dari ini.. Pliss bantuin guee'

'Hai... Ngomongin apa sih? Seru banget kayaknya?'

'Ini ka ichell katanya mau mo...'

Kaki pipi diinjek sama michelle. Parahnya michelle pake high hill, aduhhh itu sih pasti sakitt bangett..

'Aww sakit kakk'

'Mo apa pi?'

'Ha? Anu? Mo....'

'Mocha gue mau minta mocha,, iya mocha'

'Haah iya ka ichell pengen mocha'

'Yaudah yuk pi kita beli mocha yuk,, bentar lagi kan gue take ayokk cepet'

'Duluan ya ky,, syif'

'Iya pi... Sejak kapan michelle suka mocha?'

'Ga tau. Trus beli mocha kan disini juga ada kenapa kesana?'

'Aneh'

'Tapi nyata'

#####

Oke, flashback nya ampe itu aja. Kemudiann Michelle menjalani hari" berikutnya dgn penuh kecanggungan. Setiap bertemu baik rizky maupun syifa, michelle langsung menghindar. Berbagai cara michelle lakuin biar bisa move on dari rizky. Setiap diajak nongkrong, hangout, atau yg lsinnya sama rizky michelle pasti nolak. Di lokasi syuting juga michelle sering ga fokus. Tapii usaha michelle selama ini membuahkan hasil, michelle sudah bisa move on meski belum sepenuhnya move on. Hinggaa momen sakral dan penting itu sebentar lagi akan terlaksana dan michelle akan semakin tersakiti sendiri.

Cerita Cinta Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang