Oke gaess disini kita langsung aja ke tahun baru yaitu tepat di hari pernikahan syifa dan rizky.
*rumah rizky
Kini sebuah ruangan dihias sebagus mungkin dgn interior sederhana namun bisa dibilang sangat mewah oleh orang" yg kurang mampu.
Di tengah" terdapat meja panjang yg sudah tersedia diatasnya beberapa surat dan perlengkapan sholat serta perhiasan sbg mas kawin.
Di depan meja terduduk 2 orang mempelai yg sudah dirias sangattt cantik dan menawan. Sudah tak heran, itu adalah rizky dan syifa. Didepan mereka ada ayahanda syifa yaitu andre yg bertugas sbg penghulu pernikahan ini. Di ruangan ini juga terkumpul beberapa orang sbg saksi nikah mereka.
'Saya nikahkan dan kawinkan engkau rizky nazar mubarrak basloom dgn putri saya syifa savira nuraisah binti andre moeryawan dgn mas kawin seprangkat alat sholat dan kalung emas seberat 15 kg dibayar tunai!'
'Saya terima nikah dan kawinnya mi...'
Konsentrasi rizky buyar. Entah kenapa rizky memikirkan michelle pagi ini. Michelle memang di undang oleh rizky tapi pada saat itu perut michelle mengalami kram jadi dia terpaksa harus berada di rumah sakit hari ini.
'Maaf" om iky kurang konsentrasi'
'Yaudah kita ulang lagi ya ky.. Ehm! Saya nikahkan dan kawinkan engkau rizky nazar mubarrak basloom dgn putri saya syifa savira nuraisah binti andre moeryawan dgn mas kawin seprangkat alat sholat dan kalung emas seberat 15 kg dibayar tunai!'
'Saya terima nikah dan...'
Lagi lagi gagal. Rizky terlalu sulit mengucap ijab qobul kali ini.
'Kau kenapa ky?'
'Entah mah iky grogi'
'Rizky tenangkan dirimu nak'
'Baik om'
'Kita ulang sekali lagi ya'
'Iya om'
'Ngga live streaming cakep nih'
'Yoi live streaming aja el'
'Oke dahh'
Elina pun melakukan live streaming agar semua orang tau bahwa rizky dan syifa hari ini menikah termasuk michelle!.
*rumah sakit
Notifikasi
[Michelle ziu] Elinaaaaajoerg sedang live streaming saat ini.'Elina live streaming nih, daripada bosen liat aja deh'
Michelle pun bergabung di live streamingnya elina. Sedikit terkejut dan sedih melihat rizky mengucapkan ijab qobul untuk syifa.
'Saya terima nikah dan kawinnya syifa savira nuraisah binti andre moeryawan dengan mas kawin seprangkat alat sholat dan kalung emas seberat 15 kg dibayar tunai!'
'Bagaimana para saksi, sah?'
SAHHHHHHHH
'Alhamdulillahhhh'
........
'Alhamdulillah ky lo udah bersatu sama pujaan lo, lo bahagia gue juga bahagia ky'
'Permisi mba michelle, saya priksa dulu ya'
'Oh iya dok'
###
*rumah rizky
'Alhamdulillah sekarang kalian sudah sah jadi suami istri'
'Alhamdulillah ky'
'Iya syif, alhamdulillahh'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤