"Pukul 8.45
Pagi itu michelle pergi ke rumah syifa untuk menjelaskan sekaligus pamit untuk pergi. Yaa, michelle sudah memutuskan bahwa dirinya lebih memilih untuk pergi dari kehidupan rizky dan syifa.
*rumah syifa
Sampai di rumah syifa, michelle ragu" mengetuk pintu rumah syifa. Namun michelle memberanikan diri demi mendapatkan maaf dari syifa. Saat pintu diketuk, terdengar suara yg tak lain suara syifa. Pintu pun terbuka, saat syifa melihat kehadiran michelle, syifa sedikit terkejut dan hampir menutup kembali pintunya tapi berhasil ditahan oleh michelle dgn kakinya.
'Syifa gue mohon jangan tutup pintunya'
'Ngapain lagi lo kesini? Mending lo pergi dari sini chelle!'
'Dengerin gue dulu syif! Gue tau lo pasti kecewa sama gue, gue tau lo benci gue! Tapi gue mohon jangan diemin gue gini! Lo mau marah? Oke marah aja ga papa, atau lo mau tampar gue, tampar aja syif! Syif pasti lo udah tau kan alasan gue nikah sama rizky? Pasti rizky juga udah cerita semuanya kan? Gue minta maaf, gue emang salah ambil keputusan ini! Harusnya gue ga nrima permintaan dari orang tua lo itu! Gue bodoh syif bodoh! Maafin gue ya? Gue ikhlas kalau gue harus ninggalin rizky, gue ga papa kok gue sanggup nrima semua kenyataan ini. Gue udah mutusin gue akan cerai sama rizky dalam waktu dekat ini. Gue tau wanita hamil itu dilarang bercerai tapi demi lo gue sanggup kok cerai sama rizky. Gue sayang sama lo syif! Gue ga mau sahabat terbaik gue kaya lo pergi ninggalin orang sebaik rizky. Lebih baik gue aja yg pergi dari kehidupan lo dan rizky. Hari ini juga gue akan pindah rumah jadii gue minta maaf kalau gue jahat sama lo, sekali lagi gue sayang lo syif dan gue minta maaf atas semua kesalahan gue. Semoga lo maafin gue ya, dan semoga lo ga benci" lagi sama gue! Gue pamit, assalamualaikum syif'
Michelle pergi dari rumah syifa. Syifa yg menyadari itu terduduk sambil menangis.
'Wa..alaikumsalam'
*rumah michelle
'Kamu yakin nak, kita pindah rumah?'
'Yakin mahh, mamah tenang aja rumah kita yg baru ga kalah bagus dari yg ini kok'
'Mamah ga masalah bagus jeleknya, cuman nanti kalo rushel tiba" pulang trus cari kita kesini, kita ga ada gimana?'
'Nanti biar michelle bilang ke rushel kalo kita pindah rumah'
'Yaudah deh kalo gitu'
Sekedar informasi bahwa rushel setelah wisuda beberapa bulan yg lalu, memilih untuk bekerja di medan saja.
'Kita pindah kemana?'
'Ke komplek sebelah aja mah'
'Yasudahlah mamah ngikut saja. Kamu yakin dgn keputusan kamu untuk meninggalkan rizky?'
'Sangat mah'
'Bagaimana dgn anakmu nanti? Dia memerlukan seorang ayah nak'
'Michelle akan jadi ibu sekaligus ayah untuk anak michelle mah, anak michelle pasti akan tumbuh jadi anak selayaknya anak" lain yg memiliki orang tua lengkap. Lagipun, michelle pergi juga demi kebahagiaan rizky dan syifa mah, michelle sama anak michelle itu ga penting bagi rizky jadi buat apa michelle bertahan?'
'Kamu memang wanita yg kuat nak, kamu yg sabar ya'
'Pasti mah'
'Mamah bangga sama kamu nak'
.............
*rumah syifa
'Syifa, syif ini aku rizky! Buka pintunya syif'
'Iky? Iky untung kamu kesini, sekarang kita ke rumah michelle kita cegah dia supaya ga pergi dari sini!'
'Pergi? Maksud kamu?'
'Nanti aku jelasin, sekarang kita ke rumah michelle ya'
'Ya yaudah oke'
*mobil
'Jadi? Tadi michelle kerumah kamu dia bilang kalau mau cerain aku dan pindah rumah?'
'Iya ky.. Aku jadi takut kalau apa yg michelle bilang itu benar" terjadi. Aku ga mau dia pergi dari aku, aku ga mau kehilangan sahabat sebaik dia'
'A..aku juga ga mau. Kamu tenang ya sayang kita pasti berhasil bujuk michelle biar ga pergi dari sini'
'Iya ky'
*rumah michelle
Michelle dan mamah nya pun sudah pindah dari rumah lamanya. 1 menit setelah kepergian michelle, rizky dan syifa sampai dirumah michelle.
'Semoga mereka belum pindah ya'
'Iya ky..'
Tok tok tok
'Assalamualaikumm tantee, michelle! Tantee!'
'Mahh, mamahh michelle!'
'Chelle ini gue syifa, tolong buka pintunya chelle'
'Dikunci'
'Jangan".....'
'Mas mba! Yg tinggal dirumah itu udah ga ada! Baru aja pergi 1 menit yg lalu naik mobil warna putih bawa koper banyak kayaknya mau pindahan'
'Kita telat ky'
'Maaf ya kita ga bisa ketemu michelle hari ini'
'Ga papa ky, lain kali kita cari lagi ya'
'Yaudah yuk pulang'
'Iya'
*rumah baru michelle
'Nahh mah ini dia rumah baru kitaaa'
'Wahh ini sih mewah banget chelle, lebih mewah dari rumah kita yg itu'
'Alhamdulillahh uang tabungan michelle selama masih syuting dulu cukup buat beli rumah ini, rumah impian michelle'
'Terus rumah yg lama mau kamu jual?'
'Emm ga tau mah michelle masih bingung. Kalau jadi sih nanti rencananya biar rushel aja yg tempatin rumah itu kalau dia pulang ke jakarta'
'Bagus itu mamah setuju'
'Yaudah mah kita masuk dulu yuk, liat" rumah baru kita'
'Ayuk nak'
Happines family:)
*rumah rizky
'Assalamualaikum mahh'
'Waalaikumsalamm, baru pulang kau?'
'Iya mah'
'Ky mamah rindu sama michelle kamu bisa ajak michelle makan malam nanti?'
'Ha? Na..nanti mah?'
'Iyaa nanti. Kenapa kau kaget gitu?'
'Eh gak ga papa mah'
'Kamu telfon michelle ya, ajak kesini'
'I..iya mah nanti iky telfon michelle. Iky naik dulu ya mah'
'Oh iya'
*kamar rizky
Tuttt tuttt tutttttt
Maaf nomor yg anda tuju tidak menjawab silahkan coba beberapa saat lagi.'Aishh lo kemana sih chelle?! Susah banget ditelfon! Ga diangkat terus!'
Maaf, nomor yang anda tuju tidak aktif! Silahkan coba beberapa saat lagi!
'Lah sekarang ga aktif pula! Semarah itu lo sama gue chelle sampek ngangkat telfon gue aja lo ga mau'
Padahall.....
*rumah michelle
Waktu rizky telfon ituu si michelle lag
Apakah yang akan terjadi setelah ini?
Kita tunggu part berikutnyaahhh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤