One Night With You?❤.
*Ruang Keluarga Rumah Iky
'Nahh ichelle sementara kamu sama iky di rumah mama aja ya'
Selepas acara pernikahan, rizky dan michelle pulang ke rumah rizky. Sebenarnya, rizky mau tinggal sendiri di rumah yg akan ia beli tapi berhubung uang yg ia kumpulkan selama ini untuk beli rumah habis buat bayar pesta pernikahannya dgn syifa, jadi rizky memutuskan untuk tinggal sementara di rumah mamahnya sambil mengumpulkan uang untuk beli rumah.
'Mah...di rumah ini ada kamar kosong kan?'
'Adaa. Tapi kenapa kamu nanya nya gitu sayang?'
'Yaa karna michelle ingin tidur sen..diri mah'
'Lho lho lho kenapa gitu? Kamu kan sekarang istrinya iky yaa kamu tidur bareng iky dong'
'Aduhh mentok nih otak gue, jawab apa lagi yak?', batin michelle
Michelle menggaruk" tengkuk lehernya yg tak gatal, sesekali ia melirik rizky yg duduk terdiam di soffa.
'E..e..masalahnya,, michelle sukaaa...sukaaa ngigo malem" mah, iya ngigo, jadi michelle takut kalau tengah malem michelle ganggu iky tidur'
'Udah ga papa, iky itu kebo kok ga bakal juga kebangun kamu ngigo sekeras apa'
'Aishh salah lagii'
'Mah iky naik duluan. Mau mandi gerah'
'Iya sayang...tuh suami kamu udah duluan, susul gih'
'Tapi mah..'
'Udah ga papa'
'Yaudah michelle naik dulu mah'
'Iya cantikk'
*kamar rizky
Michelle berdiri di depan pintu rizky. Memandangi nya lekat. Michelle bingung, haruskah ia masuk? Satu keinginan michelle yg sudah tercapai tapi dengan cara yg salah
'Syifaa gue bersyukur banget syiff, gue bisa jadi bagian dari keluarga ini, tapii apa gue sanggup bahagia di atas penderitaan lo? Gue takut suatu saat nanti jika lo sadar, gue harus ngomong apa ke lo'
'Ngapain lo disitu?!'
Pertanyaan rizky sontak membuat michelle kaget dan tersadar dari lamunannya. Rizky tampak sis pack. Rizky memang selesai mandi, rambut nya yg masih basah membuat nya nampak ganteng.
'Woi malah bengong! Masuk gih, pilihin baju yg bagus'
'Ah iya bentarr'
Michelle pun masuk dan menuruti permintaan rizky. Michelle memilihkan baju warna hitam. Baginya rizky terlihat keren jika memakai baju hitam. Setelah mendapatkan baju yg michelle suka, michelle pun berbalik badan hendak memberikan baju pilihannya, namun betapa terkejutnya michelle ketika melihat rizky tiba" ada dibelakangnya dengan tersenyum jahil. Karna kaget, bajunya yg dipegang michelle pun jatuh. Jantungnya berdetak tak karuan. Michelle jadi gugup.
'Lo....lo...ngagetin gue'
Michelle mengambil baju yg sempat terjatuh dan memberikan nya ke rizky. Michelle segera meninggalkan rizky, daripada nantinya michelle salting sendiri.
'Baju lo jatoh'
'Thanks'
Michelle duduk di depan kaca. Michelle mengatur detak jantungnya.
'Chell lo kenapa jadi salting gini sih? No no lo ga boleh baper lagi. Lo inget lo harus move on dari rizky meskipun sekarang lo udah jadi istri nya. Lo ga boleh nyakitin sahabat lo sendiri, oke?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤