02. (flasback)

198 13 1
                                    

"Malamnya
*parkiran rumah syifa

Michelle dan pipi sampai dirumah syifa tepat jam 8 malam. Michelle sengaja meminta pipi ikut bersamanya untuk jaga" jika nanti sewaktu" michelle sakit hati, pipi bisa menghibur😂.

'Kak ngapain sihh kita ke rumah syifa? Baru bangun udah main seret aja minta ikut', protes pipi yg memang baru bangun tidur. Untungnya pipi udah mandi coba kalo belom.

'Gue itu diundang makan malem disini truss gue sengaja ajak lo'

'Kenapa?'

'Tuh liat, ada mobil siapa tuh?'

'Iky? Mobil iky kan?'

'Iyaa itu mobil rizky. Brati kan rizky ada disana gue takutnya gue nanti sakit hati gara" liat syifa sama rizky. Nah maksud gue ajak lo itu supaya nanti kalo bener gue sakit ati didalem sana lo bisa hibur gue'

'Yeahh dikira gue gajah sirkus apa?!'

'Dah ah yok masuk'

'Iya'

..........

'Assalamualaikumm', 2nd

Michelle dan pipi masuk ke dalam rumah syifa. Di sana ada mamah rizky, dan pastinya ada rizky nya juga. Baru masuk aja udah nyesek gimana nanti?

Syifa menghampiri michelle dan memeluk michelle. Mungkin karna kangen atau apa, michelle kurang tau sihh. Michelle pun membalas pelukan syifa, dan tak sengaja matanya bertemu dgn mata rizky yg sedari tadi melihat ke arahnya. Namun, michelle segera mengalihkan pandangannya dari rizky karna michelle ga mau sedih menatap mata rizky terlalu lama. Saat michelle mengembalikkan pandangannya ke arah rizky, ternyata rizky masih melihat ke arahnya lebih tepatnya menatap michelle dgn senyuman manis yg terukir diwajahnya. Aduuh kalo udah senyum gitu auto luluh hati michelle, michelle membalas senyuman rizky. Merasa cukup, syifa melepaskan pelukannya dgn michelle.

'Eh maaf ya chelle, gue terlalu seneng aja lo mau dateng jadi kelamaan peluknya'

'Iya gapapa sans aja'

'Sudahh ayo sini duduk ga capek apa berdiri terus?'

'Oh iya tan'

'Iya mahh,, yuk chelle'

'Iya syif'

'Gue ga diajak nih?'

'Oh iya lupa, ayo pi'

"Makan

'Enak chelle?', tanya tante shindy ke michelle tapi yg jawab pipi-_-.

'Enak tan, enak bangett', crocos pipi

'Yang ditanya gue!'

'Lo kan lagi ngunyah kak tadii'

'Sudah" jangan ribut ga baik'

'I..iya tan'

'Jadi nak rizky, tujuan kamu kesini sama mamah kamu itu ada apa nak?'

'Biarr mamah saja yg bilang om'

'Oh astagaa,, jadi bu ika ada apa nih tumben kerumah saya?'

'Jadii gini pak andre bu shendy kedatangan saya dan rizky kesini itu mau melamar syifa jadi calon istri rizky pak'

Uhuk uhuk uhuk (anggap michelle keselek)

'Chelle kamu kenapa nak?'

'Nak michelle?'

'Chelle kenapa?'

'Chelle minum dulu nih minum'

'Thanks ky'

Cerita Cinta Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang