*kamar mizky
Michelle merebahkan tubuhnya ditempat tidurnya. Michelle dari tadi senyum" sendiri, kenapa ya? Yuk cari tauu!!
' Janji?'
'Janji janji janji chelle'
'Gue pegang janji lo'
'Iyaa pegang aja gue ga bakal lepasin janji gue kok, gue ga akan ingkarin janji gue'
'Gue harap lo ga bakalan ingkarin janji lo itu ky.. Dengan adanya dedek junior gue akan mulai suka lagi deh ke iky, apalagi nanti iky pasti bakal lebih perhatian ke gue.. Ahhh gagal move on dah guaa.. Hari ini gue pengenn bangett mimpi indahh.. Sayangg makasih ya nak kamu datang disaat yang tepat,, mamah sayang kamu nak'
Michelle pun tertidur sambil memegangi perut nya yg masih terlihat datar tapi berisi. Tak lama kemudian rizky pun pulang membawa seblak pesenan michelle. Tapi kayaknya rizky ngaret lagi dah.
*ruang tamu
'Chelle michelle nih gue udah beliin lo seblak, chelle michelle! Michelle!'
'Hehh ky lo apa" an sih?'
'Brisik kyy'
'Kak na, kak sat michelle mana?'
'Taukk'
Ina dan satria kompak mengangkat kedua bahunya sbg jawaban tidak tahu.
'Lah'
'Michelle ada tuh dikamar ky'
'Oh yaudah iky ke atas dulu.. Btw pi thanks ya udah anter gue beli seblak, sorry gue ga nganter lo pulang'
'Iyaa gak papa lagian gue mau nginep disini, mau bareng ka ichell hari ini'
'Lah mau tidur mana lo?'
'Kamar ka ina, kan nanti malem ka ina pulang jadi kamar nya kosong gue tempatin deh'
'Eehh gak gakk.. Meskipun gue nanti pulang lo gak boleh ya tidur kamar gue! Bisa" gue balik sini kamar gue berantakan!'
'Ya ampunn ka, gini" gue orangnya suka kerapian kok kak'
'Gak,, lo tidur kamar tamu aja sana'
'Lanjutin sana berantem nya gue keatas dulu, byebyee'
*kamar mizky
'Chelle michelle nih udah gue beliin seblak pesenan lo.. Makan dulu yuk, nih gue si..yahhh udah molor aja nih bumil! Chelle bangun chelle!'
'Apasih ky?!'
'Ini seblak lo'
'Nanti aja gue ngantuk gue mau tidur simpen aja dulu'
'Yahh kalo nanti ga enak lah chelle, kan dinginn'
'Tinggal dipanasin susah amat.. Salah siapa lo lama'
'Namanya juga antri chelle.. Jam brapa sih? Ya allah chelle baru jam 10 lho, udah tidur aja lo nanti gendut tau rasa lo'
'Bodo amat gue ngantuk! Udah diem lo, gue lempar nih guling ganggu aja orang tidur!'
'Galakk'
Gaisyu part ini aing langsung jadiin 8 bulan kehamilan michelle yaa soalnya di masa" 1-7 bulan ga ada yg asik semuanya samaa makanya aing juga bikin judulnya diatas itu plin plan karna di 8 bulan kehamilan michelle ini syifa bangun dari komanya tapi mengalami amnesia jadinya rizky lebih perhatian ke syifa, trus gimana sama michelle? Penasaran? Yuk langsung baca aja👇👇
Eight months laters...
*kamar mizky
'Ky?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤