11. Positif

99 11 0
                                    

*dokter kandungan

'Selamat pagi mas, mba, ibuk ada yg bisa saya bantu?'

Sampai di rumah sakit michelle, rizky dan mamah iky disambut oleh perawat.

'Gini sus saya mau cek kandungan menantu saya'

'Baik ibu tunggu sebentar ya'

'Iya sus'

'Ga sabar aku mahh'

'Sabar lah kyy'

'Dengan mba michelle ziudith? Mari masuk mba'

'Mah michelle deg" an nih'

'Sudah ga papa.. Ayo masuk nak'

'Gue sama mamah temenin lo kok'

*dalam

'Silahkan masukk.... Eh mba michelle, mas rizky, ibu ikaaa'

'Selamat siyang dokk'

'Selamat siyang mas rizkyy... Ehh mas mba saya liat" dari sosmed mas rizky ini sudahh merried ya sama mba michelle trus sekarang datang ke dokter kandungan waduuhh jangan" nih mba michelle tengah berbadan dua ya?'

'Yaa karna itu dok saya bawa menantu saya kesini buat cek kandungan dok,, soalnya dari tadi muntah" dok'

'Kalau dari gejala nyaa seperti ituu mungkin saja emang mba michelle hamil tapii saya cek dulu ya mba.. Mari ikut saya berbaring disana mba'

'Iya dok'

------------

'Dari tampilan layar usg nya sudah terlihat janin nya mba mas,, bisa dilihat itu'

'Chelle anak kita chell'

'Iyaa ky'

'Dok kira" jenis kelamin nya apa dok?'

'Maaf mas kalau untuk sekarang belum keliatan mas kan usia kandungannya masih sangat muda. Baru satu minggu mas'

'Yaahh ga tau deh junior rizky apa'

'Sabar lah ky kau ini yaa!'

'Iky ga bisa sabar mah kalau soal anak iky'

'Mas rizky".. Mba michelle dijaga ya kesehatannya, makan yg bergizi seperti buah dan sayur" an'

'Iya dok'

'Mas rizky lebih perhatian lagi ke mba michelle karna biasanya orang hamil itu perlu perhatian yg lebih supaya ga strees mas'

'Baik dok'

'Kalau gitu saya siapkan resep beberapa vitamin yg harus dikonsumsi mba michelle ya'

'Iya dok'

'Mahh iky bakal punya anak mahh.. Bakal punya dedek kaya ka ina waktu punya baby ken'

'Iya iky mamah tau.. Mamah tinggal dulu ya mamah mau kasih tau ina'

'Iya mah'

'Chelle'

'Hm?'

'Mungkin buat saat ini gue masih belom bisa kasih seluruh hati gue buat lo chell tapi dengan adanya dedek bayi gue janji sama lo gue bakal  sayang, perhatian, dannn cinta sama lo chelle,,, se..selamanya'

'Selamanya?'

'Selamanya'

'Kalau syifa sadar lo masih cinta sama gue?'

'Pasti. Gue janji chelle janji akan selalu cinta sama lo chelle sampai nanti syifa sadar pun lo tetep jadi kesayangan gue chelle'

'Janji?'

Cerita Cinta Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang