-
-
-
-
-
Jangan lupa tombol bintang dan ramein komentarnyaa!!Beberapa jam kemudian michelle dan pipi pun sampai dirumah. Pipi disambut baik sama mamah michelle. Mengetahui michelle capek, mamahnya langsung menyuruh michelle dan pipi naik ke atas ke kamar michelle untuk istirahat.
*kamar michelle
'Pi guee masih kepikiran deh soal tadi'
'Ngapain dipikirin sih kak,, udah ga usahh'
'Gue sih pengennya juga gitu. Ga mikirin. Tapi ga tau nih kenapa malah terus nempel di kepala gue ga bisa ilangg'
'Yaa karna lo saking cinta nya sama iky makanya sampek ga mau lupain kebahagiaan iky yg jelas" bukan sama lo'
'Apa iya gue harus move on pi?'
'Mungkin'
'Gimana caranya? Gue ga bisa pii'
'Nahh ya ituu'
'Apa?!'
Michelle menoleh ke arah pipi, karma michelle pikir pipi akan memberikan solusi ke dia ehh tau nyaa malah nonton film. Auto michelle lempar guling dongg.
'Busyet dahh ni anakk gue kira dengerin guee tau nyaa malah nonton film'
'Lagi asik nihh.. Yahh malah iklann, ga asik ahh.. Gue tidur dulu ya kak,, film nya iklan pasti lama tayang lagi nya'
'Sialan lo emang kue cubit'
'Buru tidur besok syuting'
'Iya nanti'
Michelle tetap kepikiran soal rizky dan syifa. Sampai dia ga bisa tidur dan milih nonton vidio film ily sampek jam 2 pagi. Astopirrr jam 2 baru tidur abis nangis besok bangun jam berapa michelle-_-.
🌄🌄🌄
'Kak ka michelle! Michelle! Chelle ya allah kebo batt sihhh'
Pipi menggoyang" kan tubuh michelle tapi michelle cuma menggeliat dan kembali tidur.
'Kak michelle! Ya allahhh!'
Pipi mengambil jam weker dimeja dam membunyikan alarm nya di telingan michelle, michelle ngamuk dan bangunn..
'Aduuhh pi berisikk matiin lahh'
'Gak gue ga akan matiin kalo lo belom bangun kak'
'Ihhh iya" gue bangun. Kenapa sih pagi" udah maksa" bangun?!'
'Heh lo lupa kak biasanya lo itu paling pagi bangunnya malah biasanya lo yg nelfonin gue ratusan x karna gue telat bangun trus kenapa sekarang lo yg kebo! Lo susah bnget dibangunin! Lo kan hari ini ada take pagi woii!'
'Astofirullohh iya gue lupa pii'
'Astofirulloh gue lupa pii.. Makanya dibangunin tu langsung bangun jangan molor lagi.'
Michelle langsung mengambil handuknya dan berlari ke kamar mandi tanpa menggubris omelan pipi.
'Sukuri lo kalang kabut kan makanya jangan kebo!'
*ruang makan
'Mahhh mamahh mamahhh'
'Nyokap lo kemana sih kak?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
DiversosMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤