One weeks laters........
*rumah rizky
'Ky udahh satu minggu ini michelle ga ada kabar, kemana ya?'
'Ga tau mah. Iky juga udah coba telfon hp nya ga aktif terus mah'
'Apa mungkin michelle ganti nomor ya ky?'
'Bisa jadi juga syif'
'Lalu? Hubungan kalian gimana ky, syif?'
'Kaloo kita sih rencana nya tahun baru nanti mau nikah mah'
'What?! Apa ky? Nikah? Lo yg salah omong apa gue yg salah denger?'
'Eee ga dua" nya sih na, ya kan syif?'
'Iya kak, ka ina ga salah denger iky juga ga salah omong ka'
'Ky lo sadar ga sih? Lo itu masih punya istri, michelle aja lo ga tau sekarang dimana, lo malah mau nikah lagi aja. Lo mau poligami gitu? Apalagi tahun baru tinggal 5 hari lagi ky, ya allahhh'
'Yaa emang apa salah nya na?'
'Ky poligami itu ga salah cumaa yg salah itu....'
'Assalamualaikum'
Ucapan tante ika terhenti kala mendengar salam dari orang yg tak asing lagi di telinga keluarga rizky termasuk syifa. Yaa jelas saja itu adalah suara michelle.
'Wa...laikumsalam?'
'Michelle?'
'Chelle?'
'Haii? Kenapa sih kok liat michelle kaget gitu? Ada yg salah ya?'
'Chelle lo kemana aja? Gue syifa mamah semuanya itu khawatir sama lo, kita nyariin lo, kita kangen lo dan gue kangen anak gue'
'Oh ya? Maafin michelle ya semuaa bikin kalian khawatirr'
'Michelle kau kemana aja nak? Mamah kangen kau dan calon cucu mamah. Gimana kabar kau nak?'
'Alhamdulillahhh kabar michelle baik" aja mah. Calon cucu mamah juga sehat terus. Malah kemarin waktu michelle cek up kandungan, kata dokter anak michelle di prediksi akan lahir sekitar bulan januari nanti mah'
'Ya ampunn beneran? Mamah senengg banget dengernyaa nak. Oh sini" duduk dulu nak'
'Makasih mahh'
'Chelle maafin gue ya dulu gue sempet benci lo'
'Lo apaan sih syif, lo ga salah kali udah ga usah minta maaf gitu ga papa kok'
'Chelle lo kesini mau balik tinggal disini kan?'
'Eee kayaknya gak deh ka'
'Maksud lo gak chelle?'
'Yaa gak ky. Maksud gue tu gini selama ini kan gue sama calon anak gue ga penting ya dimata lo jadii yaa buat apa gitu gue tetep bertahan? Lagipunn tadii sebelum gue masuk gue denger kalian mau nikah di tahun baru kan? Gue doain langgeng ya jangan lupa undang gue'
'Chelle lo setuju gue nikah sama syifa?'
'Yaa setujuu dong kenapa juga gue ga setuju? Lagian ya ky gue ini itu kan cuma pengganti ya dan lo juga dari dulu pengen banget gitu nikah sama syifa, kalo gue ya setuju" aja sih. Dann sebenarnya gue kesini itu mau kasih ini buat lo'
Michelle memberikan sebuah amplop putih. Apa isi amplop itu? Mari kita liattt!!!!
'A..apa ini?'
'Buka aja'
Rizky pun membuka amplop itu, dan isinya adalahhh
Adalahhh
Uadalahhhhhhhhh
Surat cerai pengadilan!
'Surat? Pengadilan agama? Tergufat rizky nazar penggugat michelle ziudith? Maksudnya ini lo minta cerai dari gue? Gak gak gue ga mau cerai sama lo'
'Lho kenapa ga mau? Bukannya selama ini lo ga cinta sama gue? Lo kan cinta nya sama syifa, buat apa gue bertahan dalam kehidupan tanpa cinta ky?'
'Michelle kau kan sedang hamil nakk'
'Iya chelle lo kan hamil apa ga seharusnya lo tunggu anak lo lahir aja dulu?'
'Kak ina, mamah bukannya michelle ga mau nunggu sampek anak michelle lahir, cuman kan tadi rizky bilang rizky mau nikah kan sama syifa di tahun baru? Michelle paling benci poligami mah, kak. Kalau michelle ditanya apa michelle setuju dipoligami? Jawabannya gak! Karna michelle benci itu. Makanyaa michelle lebih baik cerai sama rizky daripada harus dipoligami!'
'Gak! Gue gak akan tanda tangan surat ini!'
'Oh ga mau? Yaudah gampang, kalau lo ga sanggup lewat media tulis lo tinggal ucapin talak ke gue, gampang kan?'
'Chelle gue tanda tangan aja ga sanggup apalagi harus talak lo! Maksud gue, gue ga mau cerai sama lo chelle tolong ngertiin perasaan gue!'
'Apa?! Ngertiin perasaan lo?! Rizky" lo aja ga pernah ngertiin perasaan gue buat apa gue ngertiin perasaan lo?! Toh lo juga ga bakal kan cinta sepenuhnya sama gue?!'
'Chelle...'
'Oke gini aja kalo lo ga bisa tanda tangan, ga bisa bilang talak ga papa. Kalo gituu biar gue aja yg mutusin kalo mulai hari ini kita cerai dan gue bukan istri lo begitu juga sebaliknya! Lo bukan suami gue!'
Michelle melepas cincin pernikahan nya dgn rizky dan meletakkan nya di telapak tangan rizky. Michelle pun pergi dari rumah itu. Michelle keluar dgn air mata yg sudah tak sanggup lagi ia tahan. Mengucapkan kata itu bukan hal yg mudah untuk dia. Michelle mencoba tegar di depan rizky dan yg lainnya tpi diluar tangis michelle pecah.
'Aku..aku susul michelle dulu ya'
'Asal lo tau chelle, semenjak lo pergi dari gue hari itu gue jadi ngrasa ga bisa hidup tanpa lo juga! Gue sayang sama lo tapi gue juga ga bisa ninggalin syifa demi lo', •rizky
*diluar
'Kyy maafin gue, jujur gue ga ikhlas nglepasin lo. Gue berat bilang ini ke lo, tapi gue juga ga mau dimadu atau poligami! Gue mau gue jadi satu" nya bukan salah satunya! Bukannya gue egois ky tapi lo belom nikah sama syifa aja perhatian lo lebih banyak ke syifa dripada gue apalagi kalau udah nikah?! Kalo gue ga bisa jadi satu" nya lebih baik gue mundur ky dripada gue terus dicampakan!', •michelle
'Chelle'
Mendengar panggilan dari syifa michelle lekas menyeka air mata nya yg terus jatuh. Michelle ga mau terlihat lemah di depan syifa.
'Chelle gue tau lo nangis, lo ga usah sembunyiin itu'
'Gue tau chelle'
'Gak. Gue ga nangis, ngapain juga gue nangis?'
'Chelle makasih lo udah rela berkorvan demi gue, lo rela ninggalin rizky demi kebahagiaan gue, tapi maaf gue ga bisa terima semua ini kalau lo aja tersakiti'
'Gue ga tersakiti tuh, biasa aja'
'Gue tau lo cewek yg kuat, lo bisa sembunyiin kesedihan lo ke semua orang tapi gak ke gue! Gue sahabat lo, gue tau kalo lo sedih, bahagia, marah gue tau semuanya chelle'
'Oke to the point aja lo ngapain nyamperin gue kesini?'
'Gue mohon lo jangan tinggalin rizky ya, gue emang cinta ke rizky tapi gue ga mau anak lo hidup tanpa seorang ayah'
'Gue bisa kok jadi ibu sekaligus ayah buat anak gue! Gue ga butuh rizky! Sorry syif gue harus pulang'
'Gak! Pliss chelle lo jgn pergi jgn tinggalin rizky, biar gue aja ya yg pergi lo tetep disini hidup bahagia dgn rizky dan calon anak kalian'
'Syif dengerin gue! Malam itu rizky tega nampar gue cuma gara" lo hampir ninggalin dia! Gimana kalau sekarang lo pergi? Lo mau rizky jadi gila?! Come on lah syif gue gapapa tenang aja oke? Gue bisa bahagia tanpa rizky! Gue bahagia kalau sahabat gue juga bahagia! Biarin gue pergi!'
'Chelle tapi..'
'Taksi! Maafin gue syif kalo gue ada salah selama ini ke lo, gue sayang lo'
Oke stop! Nice! Stay the next yes?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤