Two week laterss...
Di sini aing percepat jadi udah 2 minggu aja,, oke gitu lah oke yaa nextt lurrdd.
🌞🌞🌞
*ruang makan
'Ky ichelle mana?'
'Di kamar mah,, demam?'
'Demam ya allahh ky baru aja 2 minggu dirumah ini udah demam aja,, lo bener" ya ga bisa jaga bini lo'
'Apa sih naa,, orang kemarin michelle kehujanan wajar lah kalo demam apalagi tuh pas syuting adegan nya kan hujan" nan na'
Ka ina ada disini? Iya lagi maenn.. Ada yg mau tau ken dimana? Ken masih bobok biasa lahh anak kecill..
'Masa iya gitu?'
'Iya lahh'
'Eh ky mamah udah lama nih ga nanya kabar sama keluarga nya syifa,, kira" syifa gimana sekarang?'
'Syifa? Oh iya mah sampek lupa! Iky kan hari lalu jenguk syifa dan alhamdulillahh nya kondisi syifa membaik mahh'
'Alhamdulillahh dongg'
'Tapii dokter kemarin bilang kalo kemungkinan syifa sadar syifa mengalami amnesia mah'
'Astagfirullahhh serius lo ky?'
'Yaa serius lah na'
'Kasian syifa'
'Kyyy'
'Eh chell lo ngapain turun, ha? Lo kan masih demam?!'
'Gue...guee pengen makan yg asem" ky'
'What?!'
'Asem" chell?'
Ka ina sama mamah ika saling melirik.
'Lo serius?'
'Lah i..iya gue serius ky,, tiba" gue laper trus pengen yg asem" gituu'
'Asem" apaan mah?'
'Apaan na?'
'Emm mangga? Nanas?'
'Eh ngawurr!'
'Kenapa mah?'
Mamah ika membisikkan sesuatu kepada ka ina yg sukses membuat rizky bingung.
'Kamu lupa kalau orang hamil itu ga boleh makan nanas?'
Ka ina pun gantian membisikkan sesutu ke mamah ika.
'Emang udah yakin ichelle hamil mah?'
'Pasti!'
'Pasti apaan mah? Bisik" apa sih na, mah?'
'KEPO!'
Mamah ika dan ka ina pun meninggalkan rizky yg masih tampak bingung and kezel.
'Kyyyy'
'Eh iya chell?'
'Beliin asem" nyaaa'
'Oh iya" gue beliin sekarang, tunggu ya'
"beberapa menit kemudian...
'Chell iky belom pulang?'
'Belum mah,, lama padahal udah pengen banget makan yg asem" gitu'
'Ngaret banget si iky'
'Sabar ya sayang'
'Michelleeee'
'Iky?'
'Nih gue udah beliin yg asem" banyakk,, ada mangga muda jeruk anggur yg masih ijo banyak deh'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤