Hayuu gayss kalii ini aing bawain cerita tentang rizky nazar, michelle ziudith, dan syifa hadjuu🎉.
Ceritanya berawal waktu rizky, michelle, dan syifa ada project main film baru. Di film itu mereka bertiga terlibat cinta segitiga. Uwwuuu
Michelle mencintai rizky diam" karna dalam cerita filmnya rizky dan michele adalah sepasang kekasih, makanya michelle terbawa baper sama rizky.
Tapi sayang, rizky mencintai syifa. Begitupun sebaliknya syifa juga mencintai rizky, namun tak diketahui oleh michelle.
Michelle dan syifa sudah lama bersahabat. Ayah michelle dan ayah syifa adalah partner kerja. Makanya mereka sangatt dekat, begitupun dengan anak nya. Terkadang, michelle sering nginep di rumah syifa untuk yaa curhat" gituu. Dan begitu sebaliknya.
Dan pada suatu malam syifa menceritakan tentang perasaan nya pada michelle. Awalnya michelle kira, syifa ingin curhat tentang arnold leonard. Karnaa syifa sebelumnya pernah cerita kalau syifa dijodoh" kan lagi dengan arnold oleh elina dan amanda sahabat nya waktu bermain film di Mermaid In Love. Tapi kenyataannya, bukan. Hati michelle seakan runtuh seketika mendengar syifa sudah pacaran dengan rizky sang pujaannya, namun michelle mencoba tetap senyun dan pura" ikut bahagia.
Flasback√
*Di kamar rumah Syifa'Jadi? Lo suruh gue cepet" kesini itu buat apa? Hm?',. Tanya michelle pada syifa yang menyuruhnya buru" ke rumahnya.
'Jadiiii......gue ituuu mauu bagi" kebahagian ke lo',. Jawab syifa bahagia
'Kaya rezeki aja dibagi". Emang lo bahagia kenapa sih?', michelle mulai penasaran dengan syifa.
'Gue bahagia karnaaa......'
'Karna? Apa sih? Pliss deh syif jangan dipotong" gitu kalo cerita! Buru ah gue penasaran nihh'
'Iya". Jadi gue bahagia itu karna kemarinnn....rizky nembak gue'
Jedarr!!
Bak tersambar petir, hati michelle seakan hancur menjadi serpihan. Senyum yg mengembang menjadi pudar, hilang entah kemana. Air mata tak sanggup dibendungnya lagi.
'Tembak? Padahal gue juga mau cerita soal rizky syif,, gue baruu ajs mau ngomong kalo selama ini gue suka sama rizky tapi gue terlambatt!, •michelle
'Gue ga nyangka chell, ternyataa cinta gue ga bertepuk sebelah tangan. Gue seneng bangett sumpah, dan lo tau? Secepatnya rizky bakal nglamar gue chell'
Michelle tak tau harus bahagia atau sedih. Yang dia tau sekarang oerasaannya benar" hancur. Dia hanya mampu menahan tangisnya, dan membentuk senyum palsunya.
'Kok lo malah nangis sih?'
'Ha? I..iya gu..gue nangiss, karna..karna gue ikut seneng syif. Iya..gue ikut bahagia'
'Rasanya kaya mimpi chell... Gue bahagiaaa bahagiaa banget'
Syifa memeluk michelle dalam bahagianya. Sedangkan, michelle hanya mampu menangis di belakang syifa.
'Selamat syif'
'Selamat syif, lo berhasil gue yg gagal. Gue salah mencintai rizky. Ternyata rizky lebih mencintai lo syif'
Percepat!!
"10 bulan kemudian...
*taman'Syif happy anniversary yg ke 10 ya sayang'
Kini rizky dan syifa berada di taman deket lokasi syuting. Mereka berdua tampak bahagia merayakan anniversarry hubungannya yg ke 10 bulan. Bahkan, sampai" mereka tak menyadari bahwa ada orang lain yang mengawasinya dan itu tak lain adalah michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita❤
RandomMengisahkan tentang cerita segitiga yang harus membuat salah satunya mengalah. Michellers , rizkyyours and mizky lovers bolehlah gabung baca cerita aing duluuuhh:)❤