05. Roommate

838 101 7
                                    

Malam ini anak kosan memutuskan untuk tidur di ruang tengah semuanya. Ruang tengahnya luas kok guys, namanya aja kosan pak suho.

Di kosan mereka ada sisa 2 kamar kosong
Satu di lantai atas dan satunya lagi di lantai bawah.

Emang karena gk ada yang nempatin dan taeyong takut malah nanti ditempatin makhluk alus jadi kamar kosong lantai satu dipake untuk nyimpan seluruh barang anak kos.

Kayak sepatu, alat praktek, dan sejenisnya lah ya jatuhnya jadi kek gudang gitu.

Sementara kamar kosong di lantai dua dijadiin tempat nongkrong sama anak anak yang kamarnya ada di lantai tersebut.

Fyi yang tidur di kamar lantai 1
Taeyong-doyoung dan johnny-kun
Sementara kamar di lantai 2
Taeil-yuta jungwoo-winwin dan jaehyun-ten.

Karena kamarnya belum sempat di bersihin deh makanya semua anak kosan milih tidur di ruang tengah, soalnya kasian sama penghuni baru kosan.

"Anjing si kingkong gk sadar bentuk deh" celetuk ten tiba tiba di keheningan malam karna lucas nimpa dia.

"Duh lucas pindah dong lu, bisa mati kehabisan napas ni gw"

"Apaansih rame deh, udah malam juga" keluh doyoung dengan mata masih terpejam

"Oi duyung bantuin gw napa, si kingkong ni"

Akhirnya doyoung bangun dan menendang lucas dari atas badan ten.

"Gila ya, gw tuntut juga ni anak atas tuduhan percobaan pembunuhan" kesal ten sambil menunjuk lucas yang tidurnya tidak terganggu sama sekali

"Doy, sini deh" panggil ten

Doyoung yang ingin melanjutkan tidurnya berbalik arah

"Apa lagi?"

"Hehe bawa lucas ke dapur yuk"

"Haahh? Yakin lu? Gakuat gw angkatnya"

"Ya gausah diangkat"

"Trus gimana?"

"Kita guling aja"

"Yaudah deh yuk"

Setelah melakukan perbuatan nista, doyoung dan ten balik ke ruang tengah tanpa rasa bersalah dan lanjut tidur.

07.03 a.m
Taeyong berjalan gontai ke arah dapur, dia membuka kulkas dan mengambil sekotak susu kemudian meraih gelas diatas meja.

Ketika taeyong hendak menuangkan susu ke dalam gelas, dia tersentak melihat pemandangan dekat kakinya.

Ada lucas yang sedang nyeyak tidur sambil memeluk kaki kursi sambil senyum senyum ngeri.

"Woiii lucas bangun luu, ngapain tidur disiniii" teriak taeyong sambil menyiram lucas dengan susu kotak

Spontan lucas terbangun, dan terkejut kenapa dia ada di dapur.

"Laah kok gw lo bawa ke dapur sih bang?" Tanya lucas polos

"Enak aja congor lu, harusnya gw yang nanyak kenapa lo tdr disini?!"

Tiba tiba anak anak lain terbangun dan menuju dapur karena mendengar suara bising.

Melihat posisi yang sedikit ambigu, dengan taeyong berdiri menghadap lucas dan si lucas tengah berjongkok dengan bekas susu di sekitaran wajahnya karna disiram taeyong.

"Abis ngapain kalian berdua?" Tanya jungwoo menyelidik

"Yaampunnn yong sadar lu, gw tau si jennie nolak lo berkali kali tapi gak lucas juga dong" kini yuta membuka mulutnya asal

"Heh, jorok ya otak lu. Emang mesti di cuci pake vanish" taeyong tau apa maksud perkataan temannya itu

"Haa? P**is?"tanya ten kaget

"VANISH CHITTAPHON VANISH PENGHILANG NODA MEMBANDEL"


Setelah kejadian tadi pagi yang sempat heboh, mereka mandi dan siap siap sarapan, selesai sarapan mereka berkumpul lagi di ruang tv mengadakan rapat.

Sekarang mereka duduk melingkar dengan toples kaca berisi kertas di tengahnya.

Setelah perdebatan panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk merombak teman sekamar alias menentukan ulang.

Nama mereka udah ada di dalam toples itu dan akan dipilih secara acak, soalnya biar adil. Karena kalo udah gini gak bisa protes lagi sebab ini masalah untung untungan.

Roommate yang paling dihindari anak kosan adalah taeyong dan yuta.

Kalo sekamar sama taeyong tu harus rapi dan bersih, gaboleh ada sebutir debu pun yang terlihat.

Nah, kalo yuta udah pasti untuk menghindari suara suara tidak senonoh yang hampir selalu terdengar tiap malam.

"Alhamdulillah gusti, akhirnya saya terbebas dari oknum mesum kayak yuta" syukur taeil

"Bgst, sial bgt sih gw" ucap ten tak puas dengan hasil pembagian kamar

"Bang kun yang sabar yaa" jungwoo menepuk bahu kun yang terlihat lemas

"Gw mah siapa aja bisa, bule kampang kayak mark juga gak masalah" jawab doyoung santai

Setelah pembagian hasil, anak kosan langsung sibuk membersihkan kamar masing masing dan memindahkan barang miilik mereka.








Hasil pembagian kamarnya
Lantai 1
Kamar 1 : doyoung mark
Kamar 2 : yuta kun
Kamar 3 : lucas johnny

Lantai 2
Kamar 1 : jaehyun xiaojun
Kamar 2 : ten taeyong
Kamar 3 : jungwoo hendery
Kamar 4 : taeil winwin

KOS KOSAN BOBROK [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang