Hari ini di sekolah Dream High School di adakan pertandingan basket antar sekolah.
Pertandingan hari ini tim basket sekolah dream melawan tim basket dari sekolah Stray.
Jeno, jisung, yangyang, dan chenle berada di dalam tim, sementara jaemin, haechan,serta renjun berada di bangku penonton.
Sebenernya jaemin ikutan main awalnya tapi dia di keluarin sama guru olahraga karena selalu modusin cewe cewe kalo lagi latian.
Pusing pak guru tu ngurusin jaemin, pernah sekali jaemin ngegodain istrinya pak guru. Untung si ibu gak oleng, kalo olengkan bisa bahaya.
"Temen temen kalo kalian menang gw bakal traktir kalian di kantin sepuasnya" teriak haechan penuh semangat.
"Alah gaya lu, sendirinya aja suka ngutang" sahut renjun yang berada di samping haechan
"Hehehehe... chenle kan ada" jawab haechan dgn cengir kuda
Peluit berbunyi tanda pertandingan sudah di mulai. Jeno mengoper bola ke arah yangyang.
"Yang, tangkap.."
"Anjirr gw bukan sayang lo"
"Nama lo kan yangyang, gimana sih?"
"Oh iya iya, lupa gw sorry"
"Temen bego, lagi pertandingan gini malah adu bacot. Lu liat tu tim lawan udah cetak poin" kesal jisung yang tiba tiba datang dan menunjuk ke arah papan skor.
Bola yang di oper sama jeno ke arah yangyang tadi, gak di tangkap sama yangyang. Jadinya bola di ambil sama tim lawan.
Bisa bisanya lagi serius gini mereka malah adu bacot dan salah fokus, hadeeuhhhh.....
Pertandingan semakin seru dan sengit, kedua tim saling mengejar skor. 15 menit sebelum pertandingan usai terjadi sebuah insiden.
Bruukkkk....
Sebuah hantaman menghasilkan suara yang sangat keras. Hyunjin pemain dari tim lawan menabrak jeno yang berada di depannya.
"WOIII WASIT PELANGGARAN, PELANGGARAN TEMEN GUE TUH" teriak renjun tidak santai di tengah tengah penonton membuat atensi mengarah padanya.
Sementara di dalam lapangan, jeno tengah mengerang kesakitan memegangi bahu kirinya, teman teman yang lain mengerubungi jeno.
"Jen, lu gapapa?" Tanya yangyang panik
"Menurut penglihatan lu?" Jeno bertanya balik sambil sesekali meringis
"Ya paling patah tulang" jawab chenle enteng
"Sialan, kalo gw cedera gimana. Trus sembuhnya lama"
"Ya gapapa, yang penting bukan gw" giliran jisung yang menjawab
Bener bener si chenji, dou maknae laknat untung jeno sayang.
Kemudian jeno di gotong keluar lapangan oleh tim medis, karena membutuhkan penanganan lebih lanjut.
Sementara hyunjin yang menambrak jeno tidak mendapat kartu peringatan dari wasit.
Wasit menganggap hyunjin tidak melalukan pelanggaran, membuat seseorang naik pitam atas keputusan itu.
"Anjing, temen gw sampe harus dikeluarin gitu tapi anak bibir dower itu gak di apa apain" teriak renjun sekali lagi
"Woyy di bayar tu pasti wasitnya" giliran haechan yang berteriak.
"Berapa sih emg di bayar, chenle bisa bayar lebih besar" jaemin ikut mengompori
Akhirnya, haechan renjun dan jaemin diusir dari bangku penonton karena membuat kegaduhan dan meneriaki tim lawan setiap kali membawa bola.
Pertandingan pun selesai dengan kemenangan di raih oleh tim tuan rumah, yaitu tim anak dream. Skor akhir pertandingan 44-43.
Ternyata jeno sudah dibawa ke rumah sakit, karena bahu kirinya membutuhkan operasi.
Sementara di sekolah, haechan dan renjun sudah menunggu anak anak dari tim lawan di depan bus mereka.
"Udah main curang, ga menang lagi" sindir renjun saat orang yang ditunggu melewatinya.
"Kasian banget, berapa duit tu utk nyogok wasit"sambung haechan
"Heh, lu berdua berani karena ini di lingkungan sekolah kalian kan. Tunggu aja ntar kalo jumpa gw di luar" ancam salah satu dari anak anak itu, yang diketahui bernama jisung.
"Rupanya semua orang yang namanya jisung emang gak ada akhlaknya" jawab jaemin yang ternyata berada disana sedari tadi, tapi dia duduk diatas pohon. Jadi gak keliatan.
"Kalo ntar lo berdua jumpa tu anak lagi, gw yakin bonyok lu dibuatnya"sambung jaemin lagi setelah melompat dari atas pohon.
"Lu gimana?"
"Gw mah aman, kan tadi di atas pohon jadi gak keliatan"
"Sialan" jawab haechan dan renjun berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS KOSAN BOBROK [COMPLETED]
РазноеPerjalanan hidup 21 Remaja penuh lika liku. Mengandung kata kasar dan tidak menggunakan bhs indonesia dgn baik dan benar Baca dulu manatau srekk Yekannn ??? Typo bertebarannn Harap maklum krn jempol kurang langsing :v 09/09/20 #39 hechan 26/09/20...