Hari ketiga ospek hari yang paling seru, selain para maba gak disuru dandan aneh aneh mereka juga hari ini cuma main main aja.
Para maba hari ini menggunakan pakaian olahraga, karena kegiatan hari ini full lomba.
Dari olahraga sepakbola,bola voli, tarik tambang, estafet, lompat jauh, lompat tinggi, lari 100m, lari 300m sampe lari dari kenyataan juga ada.
Lomba pertama yaitu tarik tambang, lomba antara kelompok 1 vs kelompok 4.
Dari porsi badan, bisa di tentuin siapa yang bakal menang. Kelompok 4 isinya titisan babon semua contoh barang WONG LUCAS.
Lomba demi lomba terus berlanjut, suasana lapangan utama sangat ricuh dengan segala bacotan manusia.
Sekarang maba lagi pada istirahat, lomba yang tersisa adalah pertandingan final estafet kelompok 6 vs kelompok 7.
"Jun beliin gw minum dong" pinta hendery sambil mengatur napasnya.
"Capek gw, lucas aja deh"
"KOK GW SIH? GW KAN CAPEK JUGA"
"Gak usah ngegas dong" balas xiaojun kesal
"Yaudah deh hompimpa aja" saran mark
Akhirnya mereka berempat berhompimpa ria, dan yang kalah adalah oknum bernama lucas.
"Kan apa gw bilang lucas aja yg beli" ucap xiaojun
"Emg mirip pelayan sih dia" sambung mark
"Ah tai, yaudah mana uang lu pada"
"Pake uang lu dulu cas, tar gw ganti" jwb hendery
"Gw juga, tenang tar gw bayar 2x lipat" tawar mark
"Gak gak gak, kalo gak kasi uang gak gue beliin minum"
"Tega lo sama kita kita?" Jawab hendery sambil memelas
"Aahhkkkk anjirrr ntar lo gak ganti uang gue, kalo gw tagih pura pura lupa"
"Kok kamu gitu sih?" Lagi lagi hendery memelas dan kali ini dgn nada suara yang dibuat manja.
"BERANTEM AJA TRUS SAMPE TENGGOROKAN LU PADA KERING, TRUS KOIT DEH"
Suara teriakan itu berasal dari orang yang berdiri di belakang mereka.
"Ni gw bawain minum. Gw tau kalean semua miskin" ucap jaehyun sambil menyodorkan botol minum
"Bang jaheee paling the best" teriak hendery girang
"BANG JAHE PALING GANTENG SEDUNIA" lucas tidak kalah heboh
Jaehyun pun hanya tertawa bangga melihat juniornya.
"Sebenarnya ini bukan gw yang beliin. Ini minuman sisa panitia, biar gak kebuang jadi gw kasi kalian aja hehe" jelas jaehyun yang akan beranjak pergi
"BANG JAEHYUN BANGSUL" teriak keempatnya kompak.
Pertandingan final estafet pun akan dimulai.
Di kelompok 7 sebagai perwakilan adalah mark, xiaojun, naeun dan minji. Di kelompok 6 ada subin, rocky, mina dan jiwon.
Xiaojun sebagai pelari utama, disambung minji, kemudian mark terakhir naeun.
Dikubu lawan posisinya rocky sebagai pelari utama, lalu jiwon, kemudian subin dan terakhir mina.
Ketika bunyi peluit kelompok 7 berlari lebih dulu dan memimpin pertandingan, kemenangan kayak udah di depan mata.
Tapi....
Pas mark nerima tongkat dari minji, tiba tiba dia kehilangan fokusnya. Kakinya mark emg lagi lari ke arah naeun tapi pikiran mark malah lari ke arah mina.
Tongkat yang harusnya dikasi ke naeun malah disodorin ke arah mina. Emang ya si mark.
Dari kejauhan xiaojun udah misuh misuh ngeliat temennya salah target.
Dan akhirnya tim 7 cuma jadi juara dua.
Setelah semuanya selesai, panitia ngucapin selamat untuk para maba. Mereka bakal resmi jadi mahasiswa besok.
Di penghujung acara, semua ngungkapin kesan dan pesan selama masa ospek.
Trus untuk membuat ospek ini sangat berkesan bagi para maba, mereka bakal foto bareng dan nulis surat untuk dikasi ke panitia.
Surat warna pink untuk panitia yang disukai dan surat warna hitam untuk panitia yang gak disukai.
Dan bener aja, jaehyun adalah panitia yang nerima surat warna pink paling banyak. Bukan cuma banyak, tapi emg semuanya wrn pink gk ada warna itamnya.
Kebalikan sama jaehyun, si doyoung malah jadi panitia yang dapat surat warna itam paling banyak, surat warna pinknya cuma ada satu.
Selama 3 hari ospek, doyoung emg jadi panitia yang paling dihindari oleh para maba.
Menurut maba ciway ciway bang doyoung itu sebenarnya boyfriendable bgtttt tapi galak parah.
Gak pernah senyum, cuma hobi smirk. Tapi smirk nya bikinn ambyarrrrr 👉🏻👈🏻
Oke gais, iya tau. Tau kok :(
Part ini gajee bgttt 😭😭😭😭😭Tapi yaudahlah yaa 🤣🤣🤣
Jgn lupa vote dan komen
Vote dan komen gais
Gais vote dan komen yak
HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Anjir apasi 💩
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS KOSAN BOBROK [COMPLETED]
РазноеPerjalanan hidup 21 Remaja penuh lika liku. Mengandung kata kasar dan tidak menggunakan bhs indonesia dgn baik dan benar Baca dulu manatau srekk Yekannn ??? Typo bertebarannn Harap maklum krn jempol kurang langsing :v 09/09/20 #39 hechan 26/09/20...