SPECIAL CHAPTER #TAEYONG

181 25 0
                                    

Taeyong berasal dari keluarga yang berada, dia hidup berkecukupan. Sejak di bangku sd dia selalu bersekolah di sekolah favorite.

Dia tidak hanya mengandalkan wajah tampannya tapi juga otaknya. Taeyong adalah anak yang berprestasi.

Masalah hidupnya berawal ketika dia berada di bangku kuliah. Perusahaan ayahnya mengalami pailit dan akhirnya bankrut.

Sejak saat itu, dia mesti mencari uang untuk biaya kuliahnya sendiri karena orangtuanya tidak lagi mampu memberinya uang.

Belum lagi dia juga harus membiayai sekolah kedua adiknya. Taeyong adalah anak sulung yang otomatis menjadi penopang untuk adik-adiknya.

Ketika berada dalam kesulitan finansial, masalah menjadi semakin rumit karena ayah dan ibu Taeyong memutuskan untuk bercerai.

Ayahnya pergi meninggalkan mereka dan hutang-hutangnya yang menumpuk. Taeyong sempat berpikir untuk berhenti kuliah dan mulai mencari kerja untuk kelangsungan hidup keluarganya tapi sang ibunda melarangnya.

Taeyong tidak menceritakan apapun pada orang di sekitarnya, dia menyimpan masalahnya sendiri.

Kemalangan nasib Taeyong tidak sampai disitu. Uang yang dia kumpulkan selama bekerja sebagai pegawai paruh waktu hilang dicuri.

Padahal uang itu akan dia gunakan untuk membayar semester dan membayar uang sekolah kedua adiknya.

Dalam keadaan terdesak, Taeyong pun ikut bertaruh dengan teman sekelasnya. Waktu itu dia berpikir bukan masalah besar untuk mendekati seorang gadis populer di kampusnya.

Tapi apa daya, Taeyong malah terjebak dalam permainannya sendiri. Bukannya mendekati gadis yang menjadi taruhan dia malah menyukai teman si gadis tersebut.

Dengan segala keberanian dia menyatakan cinta pada teman gadis itu, bukan sekali tapi sampai 3 kali.

Taeyong sebenarnya tau jika teman dekatnya menyukai gadis yang sama, tapi dia enggan mengalah, katakan saja Taeyong gelap mata.

Bertahun-tahun menyimpannya sendiri, akhirnya sampailah hari dimana dia menyesali segala perbuatannya.

Hanya karena dia tidak jujur membuat hubungan dia dengan teman-temannya memanas.

Tapi itu adalah masa lalu, sekarang mereka sudah menjadi lebih dewasa dan saling memaafkan. Mereka juga mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri.

Di kehidupan sekarang, Taeyong sudah menjadi pribadi yang sedikit terbuka dan mau berbagi cerita dengan orang-orang disekitarnya.

Dia juga yang sekarang menjadi penanggung jawab untuk kedua adiknya setelah ibu mereka meninggal 1 tahun lalu.

Ayahnya? Mereka bertiga pun tidak tau keberadaannya dimana. Terkait hutang yang ditinggalkan, Taeyong sudah mulai melunasinya dengan cicilan tiap bulan.

Sebenarnya, Taeyong terus dipaksa oleh Ten untuk mencari seorang wanita dan menikah tapi dia menolak. Dia beralasan kedua adiknya menjadi prioritas utamanya saat ini.

Tapi yang namanya Ten tetap tidak akan mudah menyerah, setiap hari dia mengirim foto-foto wanita ke Taeyong tak jarang Ten bahkan mengirim foto artis dari agensi tempatnya bekerja.

Kalau sudah waktunya, Taeyong pasti akan bertemu dengan jodohnya bukan? Apapun caranya mereka akan tetap bertemu.





















































VOTE DAN KOMENNYA JANGAN LUPA YA 💚

BTW, 90'S LOVE BIKIN SESAK NAPAS 😭😭
TEN WINWIN HAECHAN YANGYANG MARK SUNGCHAN JENO GANTENGNYA GAK SELOWWW

CERITA DIKIT YA
AKU BELI ALBUM YANG DEPARTURE VERS DAN SANGAT TIDAK SABAR MENUNGGU KEDATANGANNYA :)

RENCANA MAU BELI YANG ARRIVAL TAPI UDAH JATUH CINTA DULUAN DENGAN YANG DEPARTURE

ALAH BACOTTTT
NANTI RILIS YANG ARRIVAL BILANG JATUH CINTA JUGA
BUAYA LU, HEHEHEHE

SEBELUM TUTUP AKU CUMA MAU BILANG

🌱STREAMING JANGAN KASI KENDOR🌱

KOS KOSAN BOBROK [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang