Tak terasa hari ini adalah hari terakhir ujian SMK BINTANG BANGSA. Seperti biasa para siswa dan siswi sudah datang ke sekolah lebih awal agar dapat mempersiapkan diri sebelum ujian berlangsung.
Namun, tidak dengan Fifi dan Tiara yang belum datang ke sekolah padahal sudah mau jam 08.00 WIB~ Rumah Fifi~
Karena kelelahan belajar tadi malem sampai sekarang Fifi belum bangun dari tidurnya.
Beberapa menit kemudian ada suara ketukan pintu dari luarTok tok
" Masuk aja ga dikunci," ucap Fifi lemas." Loh, ko Kamu tidur sih? emang ujiannya udah selesai?" tanya mama heran.
" Belum hari ini ujian terakhir mah," jawab Fifi masih lemas.
" Kenapa kamu belum siap- siap, padahal Tiara udah nungguin kamu didepan," ucap mama heran.
" Apa Tiara udah di sini mah?" tanya Fifi heran dan langsung bangun dari tempat tidur.
" Iya kata Tiara sekarang kelas kalian dapat giliran pertama untuk ujian makannya dia kesini, eh malah kamu belum mandi," Ucap mama lagi.
" Ya ampun mah Fifi lupa," jawabnya.
" Ya udah sana kamu siap- siap!" nanti mamah yang bilang ke Tiara," pinta mamah.
" Baik mah," jawab Fifi dan langsung bergegas mempersiapkan diri.
Flesback on
" Assalamualaikum Fifi," panggil Tiara." Waalaikumsalam eh Tiara cari Fifi ya?" tanya tante Mawar.
" Iya tan Fifi nya ada?" tanya Tiara.
" Ada dikamar paling masih tidur," jawab tante Mawar.
" Kok masih tidur tan kan sekarang kelas aku sama Fifi dapet giliran pertama untuk ujian," ucap Tiara menjelaskan.
" Astaga jangan- jangan Fifi lupa tante panggilin Fifi dulu ya Ra," Pamit tante Mawar pada Tiara.
" Iya tan," jawab Tiara.
Flasback off
Mamah pun keluar dan menghampiri Tiara
" Kok masih diluar kamu?" masuk dulu sini Ra Fifi lagi mandi," ucap mamah Fifi.
" Iya tan," jawab Tiara kemudian masuk kedalam rumah.
Dan sekarang Tiara sedang mengobrol dengan tante Mawar mamahnya Fifi sembari menunggu Fifi bersiap.
" Maafin Fifi ya Ra kamu jadi nunggu lama," ucap tante Mawar meminta maaf.
" Ga papa kok tan he he," Jawab Tiara santai.
" Kamu udah sarapan apa belum Ra?" tanya tante lagi.
" Udah tadi tan," jawab Tiara.
" Beneran udah kalau belum sarapan disini bareng tante sama Fifi?" tanya tante Mawar lagi.
" Iya beneran tadi Tiara udah sarapan tan," jawab Tiara.
" Ya udah kalau gitu tante ke dapur dulu ga papa kan tante tinggal," pamit tante Mawar.
" Ga papa ko tan," jawab Tiara.
Dan kini Tiara duduk diruang tamu seorang diri.
( "Mana sih Fifi lama banget udah jam set 8 lagi," ucap Tiara dalam hati.)
Lima menit kemudian Fifi keluar
" Tiara," Tiara panggil Fifi.
" Akhirnya lo udah kelar siap- siapnya," ucap Tiara kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Women
Teen FictionPerjuangan seorang gadis yang ingin menjadi sukses tak semudah apa yang ia bayangkan sebelumnya, kehidupan yang sebenarnya baru saja dimulai. Dimana banyak rintangan dan hampatan, serta hal-hal kecil yang dapat mempengaruhi pikirannya menjadi tak se...