CHAPTER 3 : SCHOOL LIFE

743 119 54
                                    

"Uhh pagi pagi dah bau sambel" Keluh Endorsi sambil mengambil minuman di kulkas nya. "Rese bat lu cwek." Jawab Anaak lagi ngulek.

Cwek? Endorsi kan emng cwek?

Au ah biarin mungkin Anaak lagi gk pokus.

Jadi tuh Anaak pagi pagi dah ngulek sambel, Rambutnya ditutupin make handuk lagi (bisa bayangin gk?)

"Eh Dora ngapain lu pagi pagi dah ngulek? Biasanya kan elu jam segini masih molor" Tanya Endorsi. "Jangan ditanya lagi, itu mah gw disuruh sama emak gw" Jawab Anaak masih fokus ngulek.

"Bukannya emak lu dah koit yak?" Tanya endorsi. Anaak yg lagi sibuk ngulek sambil bersenandung pun pengen ngelemparin cabe ke mulut nya Endorsi.

Untung Anaak mengurungkan niat nya ngasih cabe ke mulut Endorsi :').

"Emak gw ada dua" Jawab Anaak. "Hah?! Bapak lu poligami?" Endorsi kaget layaknya orang bego/g.

"Maksud gw Shibisu tolol" Jawab Anaak lagi. Oh ternyata emak keduanya si Shibisu toh. "Eh udahan dlu lu ngulek nya, kan sekarang sekolah bego." Ucap Endorsi lalu pergi dari dapur.

Anaak yg lagi sibuk ngulek pun langsung ngibrit dari dapur ke kamar mandi sambil nyari handuk.

Lah kan dia dah make handuk diatas kepalanya?

Otak kadal mah gitu/y.
.
.
.
.
.
.
"Y/N~~" Panggil Ehwa. "Gw ramal pasti lu mau berangkat skolah bareng gw" Jawab Y/N. "Hehehe kok lu tau?" Tanya Ehwa sambil senyam senyum gitu/y.

"Elu kan sering nemplok sama gw jadinya gw tau semua tentang lu" Jawab Y/N. "Sahabat gw dukun!!" Ucap Ehwa.

Y/N yg mendengarnya pun ingin lakbanin tuh mulut Ehwa.

"Peramal ndas mu toh" Jawab Y/N.
."lagian lu make ramal ramalan segala" Balas Ehwa. "Gw ramal lagi nih.. pasti yg lagi baca cerita ini orang gabut." Ucap Y/N.

.
.
.
.
.
.
.

Saat dikelas...

"Nah kan gw kalah!!!" Keluh Khun. "Mampus lu harus traktir gw cilok seminggu." Ucap Xia xia.

Mereka lagi ngapain gan?

Mereka tuh lagi maen gunting, kertas, batu ampe duduk diatas meja.

Murid gada adab/y.

Mumpung dikelas belom ada guru, jadinya murid murid pada sibuk sendiri sama dunia nya/g.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"sqrt(cos(x))*cos(300*x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)0.01,sqrt(6-x2),-sqrt(6-x^2" Fokus Baam kepada rumusnya. Bro, ternyata si Baam tuh lagi nyari jawaban dari rumus matematika terumit.

Kembali lagi kepada Khun dan Xia xia...

"GUNTING KERTAS BATU!! YG KALAH GW TARIK ANTING NYA!!" Ucap Xia xia. Akhirnya Khun yg menang.

"Hahaha gw tarik kuping lu" Ucap Khun sambil tawa tiwi gk jelas. Lalu Khun langsung narik telinga Xia xia. Xia xia mah diem aja padahal dalem hati nya mah 'aduh sakit bangsad'. mungkin biar gk dikatain lemah sama si anting/y.

Y/N & Ehwa....

"Ehh lu tau gk masa si bintik kuning gk sengaja nginjek tai ayam di deket lapangan sekolah" Ehwa berbisik.

"Idih jyjyk aku tuh...eh btw dia bersiin gk?" Tanya Y/N. "Ya bersihin lah tolol" Jawab Ehwa.

Lah mereka berdua ngapain gan?

Jadi tuh si Ehwa sama Y/N lagi ngegosip si pecel alias si Rachel (gk sanggup gw ngetik namanya si bintik)/y.

Lauroe...

"............."

"Zzzzzz....."

"Zzzzzz............"

(Dah lah gak usah ditanya lagi Lauroe mah :')

Kembali kepada Endorsi & Anaak...

'Aku suka body goyang mamah muda~ mamah muda da da da~'

Lah ini lagi ngapain thor?

Endorsi tuh lagi tik tok an make lagu yg lagi ngetren gitu/y.

Anaak ngapain gan?

Cuma liatin Endorsi doang gan, sambil belajar cara berkamuflase.

Kok belajar berkamuflase?

Kan Anaak kadal mbak :)

Ran...

"Hmm Yogurt sekarang lagi diskon, otw lah gw" Ucap Ran (ngomong sendiri sama tembok (?)

Jadi tuh Ran lagi liat brosur Yogurt diskonan yg dia dapet di pinggir sekolah.

Kembali kepada Hatzling...

"Anjay one shot one kill" Ucap Hatzling kepada Hatz (?)

Lah ini ngapain lagi thor?

Hatzling sama Hatz lagi mabar gan. Mungkin 1 lawan 1.

"Uhhhh gw double kill" Ucap Hatz sambil fokus mabar. "Anjay gw Maniac dong" Balas Hatzling.

Ya iya lah gan, Hatz sama Hatzling klo 1 lawan 1 maen game pasti lebih jago Hatzling gan.

Lalu tidak lama kemudian guru pun datang, semua murid langsung menghentikan kegiatan nya masing masing dan duduk dengan rapih dikelas. Sedangkan, Khun malah masih duduk di meja.

Gada akhlak bat emng/y.

T





B





C



Middle School Tower [Season 1 End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang