Ehwa melihat [Y/N] sedang dengan posisi jongkok dipojok pintu kelas.
"[Y/N]? Lu ngapain?" Tanya nya sambil ikutan jongkok juga."Liatin semut semut lagi gotong gotong kecoa mati, tadi kasian kecoa nya di jepret make karet sama Khun." Jelas [Y/N] panjang lebar sambil fokus mengamati semut semut.
"Lu takut sama kecoa tapi pas kecoa mati lu malah kesian. Lu sakit apa sih jir" Ehwa sweatdrop melihat kelakuan [Y/N] yg unfaedah itu.
"Eh btw Khun masa jepret in cicak make karet juga, padahal tuh cicak kgk ngapa ngapain. Khun malah seenak jidat nge jepret in." [Y/N] masang muka sedih ala ala loli lagi sad.y.
Ehwa menghela napas dan mengusap usap punggung [Y/N] bermaksud untuk menenangkan sahabat nya yg sekarang sedang sedih karna masalah kecoa sama cicak yg udh jadi mayad doang.
"Gak tau tuh Khun ada masalah apa sama cicak, ampe sangking gabut nya malah nge jepret in cicak lagi. Udh gitu cicak nya jatoh terus diinjek. Kan goblok banget yah gebetan nya Lizz." Jelas [Y/N] lagi.
Curhat teross ampe masuk ke acara brownis aja sekalian.
"Udh udh jangan cerita lagi, mending beli minuman yuk" Ehwa menarik tangan [Y/N] yg sedang asik jongkok.
"Sayonara kecoa!! Moga tenang dialam sana yah!! Lupakan orang yg udh jepret in kamu waktu itu!! Anggep aja angin!" Teriak [Y/N] meninggalkan kecoa yg lagi di gotong gotong sama semut.
'Punya sahabat malu malu in aja bngst' batin Ehwa sambil menarik tangan [Y/N].
Saat sampai dikantin, Ehwa mentraktir [Y/N] minuman padahal uang jajan [Y/N] kan bejibun jadinya kgk perlu traktir segala. Ya karna keadaan nya si [Y/N] yg udh kyk sad girl gara gara serangga mati, jadi nya Ehwa terpaksa traktir aja.
Ngenes amat/g.
"Gmn? Udh baikan?" Tanya Ehwa sambil menyeruput minuman nya. "Makasih.." [Y/N] menunduk sambil mengaduk minuman nya dengan sedotan nya.
Ehwa memegang kepala sambil mengerutkan kening nya yg sedaritadi sudah pusing melihat kelakuan sahabat nya yg aneh itu.
'Sabar sabar sabar sabar sabar...klo bukan sahabat gue udh gue bakar tuh daritadi' batin Ehwa sambil menyeruput minuman nya dengan cepat.
"Nih kuganti uang nya" Ucap [Y/N] sambil menaruh uang di meja. "Ehhh gak usah, anggep aja itu sebagai uang ganti kan waktu itu kamu pernah traktir aku" Tolak Ehwa.
"Terima gak lu!!" [Y/N] memaksakan Ehwa agar memegang uang nya tanda ia menerima. Ngerti gak?
"Ehhh makasih, rejeki anak sholleh" Balas Ehwa. "Lu cwek kamvret" Ucap [Y/N].
Lalu saat mereka sedang asik meminum tiba tiba ada karet yg melayang dengan kencang sampai sampai terkena kepala [Y/N]. Biasanya dalam bahasa familiar nya kek ke 'jepret' gitu:v
"Awww-" [Y/N] meringis kesakitan sambil memegang kepala nya yg terkena jepret an karet.
"KHUN!!!!!!!!!" -[Y/N].
Saat Khun sadar nama nya di teriakan, ia langsung keluar dari tempat persembunyian nya dan lari dengan kecepatan sedang dikejar setan. Udh gitu sambil bawa bawa plastik yg isi nya karet semua lagi.
Au ah author jadi inget masa kecil:'v
Khun nyeker (baca : gak pake sepatu/sendal) sambil lari lari bawa karet yg isi nya bejibun.
Udh gitu lengan baju nya di lipet lipet lagi kek MKKB.
"Tch! Ehwa minjem karet!" Lalu Ehwa memberikan [Y/N] satu karet mumpung Ehwa lagi bawa karet bekas makan nasi uduk tuh.